PAN Cimahi Mantap Dukung Adhitia Yudisthira dalam Pilkada Serentak 2024

Rabu, 12 Juni 2024 – 09:57 WIB
PAN Cimahi Mantap Dukung Adhitia Yudisthira dalam Pilkada Serentak 2024 - JPNN.com Jabar
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Cimahi menyatakan sikap untuk mendukung Adhitia Yudisthira Pilkada 2024. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, CIMAHI - Bakal calon wali kota Cimahi Adhitia Yudisthira kembali mendapatkan dukungan politik. Kali ini, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Cimahi menyatakan sikap untuk mendukung Adhitia Yudisthira pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024.

Ketua DPD PAN Kota Cimahi, Hidayat mengatakan, Adhitia Yudisthira merupakan sosok pemimpin muda yang diyakini akan membawa kemajuan bagi Kota Cimahi ke depan.

"Saya sangat setuju mengusung Kang Adhit. Pertama orangnya masih muda. Kedua, betul-betul akan memajukan Cimahi supaya lebih berkembang Cimahi itu," ucap Hidayat dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Rabu (12/6).

Adhitia Yudisthira merupakan putra daerah sehingga dinilainya sangat paham betul terkait permasalahan yang ada di Kota Cimahi.

"Apalagi Kang Adhit itu kan asli orang Cimahi, orang Baros kelahirannya kan, saya sangat setuju kalau mengusung Kang Adhit," tuturnya.

Hidayat mengakui, ada dua sosok yang mendaftarkan diri sebagai calon Wali Kota Cimahi 2024 ke PAN. Namun, hanya Adhitia Yudisthira saja yang mengembalikan berkas formulir pendaftaran tersebut.

"Yang sudah mendaftarkan diri ada dua yang pertama itu Kang Adhit, yang kedua adalah Dikdik tapi sayangnya tidak mengembalikan formulir itu. Total yang mengambil formulir itu dua, yang mengembalikan hanya satu Kang Adhit," katanya.

Hidayat memastikan, pihaknya juga telah melaporkan terkait pencalonan Adhitia Yudisthira ke DWP PAN Jawa Barat.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Cimahi menyatakan sikap untuk mendukung Adhitia Yudisthira Pilkada 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News