Datang ke Depok, Bima Arya Serap Aspirasi Warga Terkait Kemacetan Citayam-Sawangan

Rabu, 15 Mei 2024 – 18:45 WIB
Datang ke Depok, Bima Arya Serap Aspirasi Warga Terkait Kemacetan Citayam-Sawangan - JPNN.com Jabar
Mantan Wali Kota Bogor yang juga merupakan salah satu bakal calon Gubernur Jawa Barat, Bima Arya. Foto: Lutviatul Fauziah/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Bakal Calon Gubernur Jawa Barat, Bima Arya mulai melakukan safari politiknya ke berbagai daerah di Jawa Barat, kali ini dirinya mendatangi Kota Depok, pada Rabu (15/5).

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut menuturkan dengan datang ke Depok dirinya dapat menyerap berbagai aspirasi dari masyarakat.

“Kebanyak sih (aspirasi) dari sosial media ya, jadi begitu saya posting di story saya otw ke Depok, terus saya tanya ada saran gak, ya 80 persen ngasih saran makan di mana, dan 20 persen curhat tentang Depok,” ucapnya.

Permasalahan yang menjadi keluhan warga, yakni terkait permasalahan macet.

“Ada yang curhat tentang Perempatan Citayam, ada yang curhat tentang Sawangan, ada yang curhat tentang situ tadi, ada yang curhat tentang beberapa ruas jalan yang menimbulkan kemacetan dan lain-lain,” terangnya.

Menurutnya, meskipun ini ranah Wali Kota Depok, tetapi yang menjadi kewenangan provinsi itu yang akan diatensi.

“Tetapi ada yang kewenangan dibagi bersama provinsi, itu yang akan menjadi atensi,” tuturnya.

“Kenapa jadi atensi, karena hari ini saya turun ke sini itu bagian dari ikhtiar keliling Jawa Barat, satu belanja masalah ingin tahu peta lapangan, dan kedua meminta dukungan dari warga,” tandasnya. (mcr19/jpnn)

Bima Arya serap aspirasi warga Depok terkait kemacetan Citayam hingga Sawangan. Begini penjelasan lengkapnya

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News