KMC Siap Dukung Penuh Adhitia Yudisthira di Pilwalkot Cimahi

Kamis, 09 Mei 2024 – 14:05 WIB
KMC Siap Dukung Penuh Adhitia Yudisthira di Pilwalkot Cimahi - JPNN.com Jabar
Keluarga Mahasiswa Cimahi (KMC) mendeklarasikan dukungan untuk Adhitia Yudisthira sebagai bakal calon Wali Kota Cimahi 2024. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, CIMAHI - Keluarga Mahasiswa Cimahi (KMC) mendeklarasikan dukungan untuk Adhitia Yudisthira sebagai bakal calon Wali Kota Cimahi 2024.

Deklarasi dukungan itu dibungkus dalam acara Talkshow yang digelar di Bento Coffee, Cimahi, Rabu (8/5).

Kegiatan ini dihadiri sekitar 100 pengurus KMC dari berbagai kampus di sekitar Cimahi. Para peserta tampak antusias mendengar pemaparan visi dan misi dari Adhitia.

Perwakilan mahasiswa, Azka mengatakan kegiatan ini mencerminkan antusiasme generasi muda Cimahi untuk berpartisipasi aktif dalam politik lokal dan mendukung calon pemimpin yang mereka percayai dapat membawa perubahan positif bagi kota mereka.

"Waktunya anak muda yang berbicara. Dengan deklarasi ini, Keluarga Mahasiswa Cimahi akan mendukung penuh Kang Adhit sesuai visi misinya yang digaungkan yaitu hepi," ucap Azka dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Kamis (9/5).

Dalam Talkshow bertajuk "Kepemimpinan Muda: Karena Kualitas atau Sekedar Popularitas?" ini, Adhitia Yudisthira membagikan visinya untuk masa depan Kota Cimahi.

"Hidup cuman sekali, jangan menua tanpa arti. Terus berkarya mumpung masih muda dan terakhir Cimahi makin hepi," ucap Adhitia.

Setelah sesi diskusi KMC meminta Adhitia Yudisthira menandatangani pakta integritas sebagai komitmen terhadap transparansi dan integritas. Adhitia pun menyambut baik permintaan ini dan langsung menandatanganinya.

Keluarga Mahasiswa Cimahi (KMC) mendeklarasikan dukungan untuk Adhitia Yudisthira sebagai bakal calon Wali Kota Cimahi 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News