PPP Belum Tentu Dukung Uu Ruzhanul Pada Pilgub Jabar

Selasa, 23 April 2024 – 16:40 WIB
PPP Belum Tentu Dukung Uu Ruzhanul Pada Pilgub Jabar - JPNN.com Jabar
Plt Ketua PPP Provinsi Jawa Barat Pepep Saepul Hidayat. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Barat membuka peluang tidak hanya mendukung sosok Mantan Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum dalam Pilgub Jabar 2024.

PPP ada kemungkinan juga mendukung sosok lain yang dinilai mumpuni dan punya daya tarik.

Plt Ketua DPW PPP Jabar Pepep Saepul Hidayat mengatakan, perihal Uu Ruzhanul yang hendak maju kembali di Pilgub Jabar, dipastikan baru sebatas keinginan pribadi, belum keinginan partai.

"Bahwa yang menyampaikan niat, iya. Pak Uu niat mau maju (Pilgub). Partainya belum, karena ada mekanismenya. Itu keinginan Pak Uu untuk mencalonkan. Kami masih menunggu peluang yang tersaji," kata Pepep, Selasa (23/4).

Pepep memastikan, PPP masih belum menentukan sosok tertentu yang akan diusung untuk Pilgub Jabar, November mendatang.

"Kami masih menampung aspirasi dari kader di cabang, masyarakat, dan dari internal ataupun obrolan dengan partai lain tetapi secara spesifik masih belum fokus sebagian juga masih konsolidasi untuk pengawalan ke MK,” tuturnya.

Meski begitu, ia mengaku tengah melirik beberapa kader lain yang telah bekerja maksimal dalam Pemilu 2024. Pepep menegaskan, PPP juga memiliki beberapa kader lain selain Uu Ruzhanul Ulum.

"Kita kan Hamidah itu tidak ada hanya Pak Uu tapi ada Pak Asep Ahmad Maoshul Affandy yang pergerakan masif. Backgroundnya dia pimpinan Hamida," terangnya.  

DPW PPP Jabar membuka peluang tidak hanya mendukung sosok Mantan Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum dalam Pilgub Jabar 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News