Supian Suri Blak-blakan Siap Bertarung di Pilkada Depok

Senin, 22 April 2024 – 11:30 WIB
Supian Suri Blak-blakan Siap Bertarung di Pilkada Depok - JPNN.com Jabar
Sekda Depok, Supian Suri. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN

jabar.jpnn.com, DEPOK - Sekretaris Daerah (Sekda) Depok, Supian Suri blak-blakan mengaku siap untuk maju bertarung dalam Pilkada 2024.

Dirinya menuturkan bahwa dia telah melakukan komunikasi dengan sejumlah partai politik.

“Sudah hampir semua partai politik saya bertemu untuk silaturahmi,” ucapnya.

“Gerindra alhamdulillah sudah komunikasi, kemudian dengan PPP, PAN, Demokrat, PDIP, Golkar, PSI, termasuk PKB,” lanjutnya.

Dia berharap melalui silaturahmi yang telah dijalin, para partai politik dapat memberikan respons baik untuk dirinya bisa bertarung dalam pilkada.

“Secara lisan si responsnya positif, tetapi ini belum dalam bentuk dukungan yang formal. Insyaallah mungkin berjalannya waktu bisa dapat dukungan-dungan (secara formal),” ujarnya.

Pria asal Depok ini berharap dirinya dapat kesempatan untuk maju dalam pilkada dan bisa membenahi kota kelahirannya.

“Mudah-mudahan proses ini terus berlanjut pada tahapan-tahapan berikutnya, hingga pada akhirnya insyaallah mohon doanya saya diberikan kesempatan oleh partai politik untuk bisa mendaftarkan diri dan menyampaikan apa yang menjadi harapan masyarakat,” tandasnya. (mcr19/jpnn)

Supian Suri terang-terangan siap maju dalam Pilkada Depok, dan saat ini dirinya sudah menjalin silaturahmi dengan beberapa partai politik

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News