Jadi Provinsi Penyumbang Terbesar Suara Prabowo-Gibran, Ridwan Kamil Janji Sampaikan Aspirasi Warga Jabar

Minggu, 24 Maret 2024 – 13:00 WIB
Jadi Provinsi Penyumbang Terbesar Suara Prabowo-Gibran, Ridwan Kamil Janji Sampaikan Aspirasi Warga Jabar - JPNN.com Jabar
Ketua TKD Jawa Barat (Jabar) Pasangan Prabowo-Gibran, Ridwan Kamil. Foto: Surce for JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Ketua TKD Jawa Barat (Jabar) Pasangan Prabowo-Gibran, Ridwan Kamil memastikan Jabar menjadi provinsi di Indonesia yang menyumbang kemenangan paling besar bagi Prabowo-Gibran.

Perolehan suara Prabowo-Gibran di Jabar dinilainya mengalahkan Jawa Timur.

Untuk diketahui, Prabowo-Gibran menang di 26 dari total 27 kabupaten dan kota di Jabar dan memperoleh 16,8 juta atau 58,6 persen suara.

Tercatat, Prabowo-Gibran hanya kalah di Kabupaten Kuningan.

"Jabar adalah provinsi yang memberikan kemenangan terbesar pada pasangan Prabowo-Gibran," kata dia seusai Buka Bersama TKD Jabar di Hotel Horison, Kota Bandung, pada Sabtu (23/3).

Politisi dari Golkar yang akrab disapa Emil itu pun menyampaikan terima kasih pada warga Jabar yang sudah memilih Prabowo-Gibran.

Dia berjanji bakal menyampaikan aspirasi warga Jabar ke Prabowo-Gibran.

"Kami akan menitipkan semua aspirasi warga Jabar supaya janji dan visi misi 02 ini bisa diimplementasikan dengan baik dan sempurna karena Jabar penyumbang jumlah suara terbesar 16,8 juta, lebih banyak juga dari Jawa timur ya kalau dari sisi jumlah suaranya," ucap dia.

Ketua TKD Jabar Ridwan Kamil berjanji akan menyampikan aspirasi warga Jawa Barat, mengingat provinsi ini menjadi penyumbang suara terbesar Prabowo-Gibran.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News