Sah! Gerindra Usung Jenal Mutaqin jadi Calon Wali Kota Bogor

Senin, 18 Maret 2024 – 20:30 WIB
Sah! Gerindra Usung Jenal Mutaqin jadi Calon Wali Kota Bogor - JPNN.com Jabar
Jenal Mutaqin, Calon Wali Kota Bogor dari Partai Gerindra. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - DPC Partai Gerindra Kota Bogor secara resmi mengusung Jenal Mutaqin maju menjadi Calon Wali Kota Bogor pada Pilkada Kota Bogor 2024.

Hal ini dilakukan dalam kegiatan deklarasi yang dilaksanakan di kantor DPC Partai Gerindra Kota Bogor pada Minggu, 17 Maret 2024 malam.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bogor, Sopian Ali Agam mengatakan berdasarkan hasil rapat konsolidasi dan pleno antara struktur DPC, PAC dan Sayap Partai, maka telah diputuskan dan direkomendasikan, DPC Partai Gerindra Kota Bogor mengusung dan memperjuangkan Jenal Mutaqin menjadi Bakal Calon Wali Kota Bogor pada Pilkada 2024 dari Partai Gerindra.

"Hasil pleno sudah memutuskan dan sepakat, kami mengusung dan memperjuangkan Jenal Mutaqin untuk maju di Pilwalkot Bogor tahun 2024," kata Sopian Ali Agam, dikutip dari metropolitan.id

Sementara itu, Ketua OKK DPC Partai Gerindra Kota Bogor, Said M Mohan menjelaskan berdasarkan rapat konsolidasi dan pleno sudah disepakati, pihaknya mengusung kader terbaik Partai Gerindra Kota Bogor untuk maju di Pilkada Kota Bogor 2024.

"Malam ini dalam rapat pleno DPC telah memutuskan Jenal Mutaqin atau kang JM sebagai bakal calon wali kota yang akan diusung partai Gerindra Kota Bogor dalam menghadapi kontestasi Pilkada yang sudah didepan mata," kata Said M Mohan.

"Kang JM sebagai salah satu kader tebaik partai memang sudah disiapkan untuk bertarung dalam Pilwalkot Bogor tahun 2024 ini. Sebagai OKK DPC, saya akan turun memimpin jaringan partai sampai tingkat anak ranting untuk satu komando memenangkan kang JM di Pilwalkot Bogor tahun 2024 ini," sambung dia.

Menurut Said M Mohan, ada beberapa faktor kenapa Partai Gerindra Kota Bogor mengusung Jenal Mutaqin maju menjadi Calon Wali Kota Bogor.

DPC Partai Gerindra Kota Bogor secara resmi mengusung Jenal Mutaqin maju menjadi Calon Wali Kota Bogor pada Pilkada Kota Bogor 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News