Respons Anies Baswedan Soal Pertemuan Jokowi dengan Surya Paloh

Senin, 19 Februari 2024 – 19:00 WIB
Respons Anies Baswedan Soal Pertemuan Jokowi dengan Surya Paloh - JPNN.com Jabar
Capres 01 Anies Baswedan saat ditemui dalam kampanye di Kota Bandung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, SUMEDANG - Calon Presiden (Capres) nomor urut 1 Anies Baswedan mengungkap bahwa kondisi politik yang terjadi di Koalisi Perubahan pasca Pemilu 2024 masih baik-baik saja.

Hal itu merespons pertemuan yang terjadi antara Presiden Joko Widodo dengan pimpinan Partai NasDem Surya Paloh di Istana Negara, Minggu (18/2) malam.

“Baik-baik saja dan tidak melihat ada perubahan sikap, sikap tetap konsisten berada di dalam Koalisi Perubahan dan itu saya memandang tidak ada perubahan apa-apa,” kata Anies seusai menghadiri acara di Kampus Unpad Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Senin (19/2).

Menurut Anies, pihaknya selalu berkomunikasi dengan Surya Paloh. Apalagi saat ini, mereka sedang menunggu hasil rekapitulasi real count Pilpres 2024 yang dirilis oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Ia pun tidak melihat adanya polemik atau hal yang genting dalam pertemuan Jokowi dengan Surya Paloh itu.

Meski begitu, Anies enggan membeberkan isi pembahasan dalam pertemuan tersebut.

“Selalu komunikasi dan tidak ada pergeseran posisi, sama sekali tidak ada dan pertemuan itu sesuatu yang biasa-biasa saja,” jelasnya.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo mengatakan, pertemuannya dengan Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem Surya Paloh akan sangat bermanfaat bagi perpolitikan di Indonesia.

Begini respons Anies Baswedan soal pertemuan Surya Paloh dengan Presiden Jokowi di Istana Negara, malam tadi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News