Maruarar Sirait Tepati Janji Menangkan Prabowo-Gibran di Majalengka

Jumat, 16 Februari 2024 – 18:48 WIB
Maruarar Sirait Tepati Janji Menangkan Prabowo-Gibran di Majalengka - JPNN.com Jabar
Maruarar Sirait alias Ara. Foto: Sahabat Bang Ara

jabar.jpnn.com, MAJALENGKA - Koordinator Sukarelawan Sahabat Bang Ara, Dena M Ramdan menyebut Maruarar Sirait telah menepati janjinya untuk memenangkan pasangan capres dan cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran di Kabupaten Majalengka.

Hal itu terbukti dari real count KPU pasangan capres dan cawapres Prabowo-Gibran unggul di Kabupaten Majalengka.

Di laman real count KPU pada Jumat (16/2) pukul 08.30 WIB, Prabowo - Gibran meraih 136.386 suara atau 59,37 persen di Kabupaten Majalengka, sedangkan pasangan Anies - Muhaimin mendapatkan 65.382 suara atau 28,46 persen. Selain itu, pasangan Capres dan Cawapres nomor urut tiga, Ganjar Pranowo - Mahfud MD dari data sementara tersebut telah mendapatkan 27.927 suara atau 12,18 persen.

"Alhamdulillah, hasil ini melebihi ekspetasi, karena dari Bang Ara hanya menargetkan 51 persen suara mengingat Majalengka merupakan kandang banteng. Tapi, ternyata hasilnya sangat luar biasa," kata Dena dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com.

Dena meyakini, hasil real count tersebut akan meningkat. Pasalnya, sejauh ini data yang telah masuk di website KPU baru 2.333 TPS dari total 3.935 TPS di Kabupaten Majalengka atau sekitar 59,29 persen.

Menurutnya, tingginya perolehan suara Prabowo - Gibran di Kabupaten Majalengka tidak terlepas peran seluruh partai pengusung hingga sukarelawan. Bahkan, termasuk sosok Ara yang sempat menjabat Anggota DPR RI selama tiga periode dari 2004 - 2019 mewakili Dapil Subang, Majalengka, dan Sumedang.

"Ini membuktikan bahwa Bang Ara telah menepati janjinya kepada Pak Prabowo berkat pendekatan melalui cara simpatik, pendekatan budaya, kesehatan, olahraga, dan lainnya. Kami tahu betul Bang Ara juga all out untuk memenangkan Prabowo - Gibran di Kabupaten Majalengka," kata Dena.

Sementara itu, salah seorang seniman asal Majalengka Aceng Hidayat menilai Ara adalah politisi yang nyentrik dan cerdas dalam menggaet hati masyarakat.

Maruarar Sirait atau Ara telah menepati janjinya untuk memenangkan pasangan capres dan cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran di Kabupaten Majalengka.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News