Nick Kuipers Siap Menjalani Laga ke-100 Bersama Persib Bandung

Jumat, 16 Februari 2024 – 14:30 WIB
Nick Kuipers Siap Menjalani Laga ke-100 Bersama Persib Bandung - JPNN.com Jabar
Nick Kuipers berlatih di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Kamis (15/2). Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Penggawa Persib Bandung Nick Kuipers mengaku tak sabar menjalani pertandingan kontra Barito Putera pada Jumat (23/2).

Sebabnya, pertandingan itu akan menjadi laga ke-100 Nick bersama tim Persib yang sudah dibelanya sejak tahun 2019 itu.

“Ini momen spesial bagi pemain memainkan laga ke-100 dan ini seolah sama seperti legenda, Made (I Made Wirawan), mungkin sama levelnya,” kata Nick di Bandung, Jumat (16/2).

Bagi Nick, bila nanti diturunkan oleh pelatih Bojan Hodak, laga melawan Barito Putera menjadi yang paling berkesan.

Di sana, Nick juga akan mengukuhkan diri sebagai salah satu pemain asing terlama yang membela klub berjuluk Maung Bandung itu.

“Menurut saya, ini menajdi laga yang spesial bagi saya untuk klub. Saya bangga bisa bermain untuk Persib, klub yang sangat bagus di Indonesia dan memainkan laga ke-100,” jelasnya.

Secara terang-terangan, pemain bernomor punggung 2 itu mengharapkan bisa menjalani 100 pertandingan lainnya bersama Persib. Hatinya seperti sudah terpatri di Bandung.

“Mungkin akan ada 100 laga lainnya,” ungkapnya.

Bila di laga Persib vs Barito Putera, Nick Kuipers dimainkan pelatih, maka akan menjadi pertandingan ke-100 Kuipers bersama Persib. Begini perasaanya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News