PKS Jabar Tutup Rangkaian Kampanye dengan Doa Bersama

Sabtu, 10 Februari 2024 – 21:29 WIB
PKS Jabar Tutup Rangkaian Kampanye dengan Doa Bersama - JPNN.com Jabar
Ketua DPW PKS Jabar Haru Suandharu. Foto: Source for JPNN

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - DPW PKS Jawa Barat menggelar doa bersama demi keberlangsungan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang jujur, adil dan damai di kantor sekretariatnya, Sabtu (10/2) malam.

Ketua DPW PKS Jabar Haru Suandharu mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya terakhir dari partainya dalam menjalani masa kampanye terbuka Pemilu 2024.

Kata Haru, doa bersama merupakan senjata paling akhir sebagai ummat Islam dalam mengikhtiarkan sesuatu hal, salah satunya Pemilu 2024 yang jujur, adill dan damai.

"Dalam rangka menutup kegiatan kampanye Pemilu 2024 dan untuk menjaga agar berjalan lancar, damai dan kondusif," kata Haru dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com.

Lebih lanjut, Haru menuturkan, seluruh kader PKS Jawa Barat telah melakukan segala upaya politik terbaik dalam menjalani masa kampanye terbuka.

Sehingga, lanjut Haru, pihaknya memasrahkan diri pada yang maha kuasa terkait hasill daripada Pemilu 2024, baik pada Pileg maupun Pilpres.

"Mudah-mudahan ikhtiar yang kami lakukan dapat memberikan hasil maksimal. Tidak hanya untuk kemenangan pasangan AMIN, tetapi juga PKS. Mulai dari level kabupaten/kota, provinsi hingga DPR RI," tuturnya.

Dalam doa bersama ini, turut dihadiri mantan Gubernur Jabar dua periode Ahmad Heryawan selaku Wakil Ketua Majelis Syuro PKS dan Ketua Dewan Syariah Pusat PKS Muslih Abdul Karim. (mar5/jpnn)

Doa bersama menjadi upaya terakhir DPW PKS Jawa Barat dalam mengarungi masa kampanye terbuka Pemilu 2024.

Redaktur & Reporter : Ridwan Abdul Malik

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News