Kampanye di Bojong Jengkol Ciampea, Kang Leo Ajak Warga Agar Tidak Golput

Jumat, 09 Februari 2024 – 10:00 WIB
Kampanye di Bojong Jengkol Ciampea, Kang Leo Ajak Warga Agar Tidak Golput - JPNN.com Jabar
Potret kemeriahan kampanye Kang Leo, di Kampung Cikiray, Desa Bojong Jengkol, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Calon legislatif (Caleg) dari Partai Demokrat, M Leo Hananto Wibowo menggelar kampanye sambil menyapa warga di Kampung Cikiray, Desa Bojong Jengkol, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor.

Kegiatan tersebut dihadiri ratusan warga, baik muda maupun tua, yang antusias ingin bertemu secara langsung dengan M Leo Hananto Wibowo sambil menyampaikan keluh kesahnya selama ini.

Kegaitan kampanye dibuka dengan sambutan dan orasi dari M Leo Hananto Wibowo, dilanjutkan dengan tanya jawab mengenai keluh kesah warga.

Tak tanggung-tanggung, pria yang akrab disapa Kang Leo itu tak segan untuk mengajak warga untuk naik ke atas panggung sambil menanyakan keinginan dan harapan warga kepadanya.

"Tadi saya mendengarkan banyak keluhan dari warga, mulai dari soal pendidikan, kesehatan, kesejahteraan, hingga harga bahan pokok, dan ini tentunya aspirasi warga yang akan kami perjuangkan bersama," kata Kang Leo, Jumat (9/2).

Selain itu, kegiatan kampanye tersebut juga dimeriahkan dengan sejumlah permainan seru yang melibatkan masyarakat yang hadir.

Tak ketinggalan alunan musik dangdut juga turut menghibur warga yang membuat mereka larut dalam sukacita.

Dalam kesempatan itu, pria yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Bogor tersebut mengajak dan mengedukasi warga untuk menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari 2024 mendatang.

Kampanye di Kampung Cikiray, Desa Bojong Jengkol, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, Kang Leo edukasi warga agar tidak golput.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News