Targetkan Bisa Raih 10 Kursi, Demokrat Kota Bogor Siapkan 2.913 Saksi TPS

Kamis, 08 Februari 2024 – 20:05 WIB
Targetkan Bisa Raih 10 Kursi, Demokrat Kota Bogor Siapkan 2.913 Saksi TPS - JPNN.com Jabar
Partai Demokrat Kota Bogor saat memberikan pembekalan kepada 2.913 saksi Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang bertugas untuk menjaga suara partai pada Pemilu 2024. Foto: Yogi Faisal/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - DPC Partai Demokrat Kota Bogor mengerahkan 2.913 saksi Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang bertugas untuk menjaga suara partai pada Pemilu 2024.

Hal itu diketahui saat Badan Koordinasi Saksi Cabang (BKSC) Partai Demokrat Kota Bogor mengadakan pembekalan dan penguatan saksi di Gedung Serbaguna DPRD Kota Bogor, pada Kamis (8/2).

Ketua DPC Demokrat Kota Bogor, Anita Primasari Mongan mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian persiapan saksi TPS jelang pencoblosan pada 14 Februari mendatang.

Di mana ratusan saksi yang hadir saat ini mendapatkan penjelasan tugas, hak, kewajiban, hingga tugas mereka di sana.

Para saksi ini siap mengawal kemenangan Demokrat, baik untuk pemilihan legislatif (pileg) maupun pemilihan presiden (pilpres).

"Total ada Total 2.913 yang kami siapkan dan ini rangkaian terakhir dari beberapa sesi yang sudah kami lakukan sebelumnya beberapa waktu lalu," kata Anita Primasari Mongan.

Perempuan yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD ini meminta para saksi Demokrat untuk tegak lurus mengawal kemenangan partai di Kota Bogor.

Anita menilai pelatihan dan pembekalan ini sangat penting mengingat para saksi sebagian besar masih anak muda, hingga ada yang baru pertama kali sehingga mereka paham bagaimana melakukan pengawasan.

DPC Partai Demokrat Kota Bogor mengerahkan 2.913 saksi TPS yang bertugas untuk menjaga suara partai pada Pemilu 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News