Menggelar Selawat Akbar, Bappilu Gerindra Jabar Ajak Warga Kuningan Coblos Prabowo - Gibran

Kamis, 08 Februari 2024 – 19:00 WIB
Menggelar Selawat Akbar, Bappilu Gerindra Jabar Ajak Warga Kuningan Coblos Prabowo - Gibran - JPNN.com Jabar
Suasana kampanye oleh Bappilu Gerindra Jabar fokus memenangkan paslon Prabowo - Gibran di Resort Prima Sangkanhurip, Kabupaten Kuningan pada Kamis (8/2). Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, KUNINGAN - Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Gerindra Jawa Barat memantapkan program kampanyenya jelang hari pencoblosan pada 14 Februari 2024.

Melanjutkan rangkaian kampanye akbar untuk pasangan calon presiden-wakil presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Bappilu Gerindra menggelar acara selawat akbar bertajuk 'Mengantarkan 2 Kemenangan untuk Indonesia Maju'. 

Acara kampanye ini diselenggarakan di Resort Prima Sangkanhurip, Kabupaten Kuningan pada Kamis (8/2). 

Lantunan selawat menggema dengan harapan untuk kemajuan Indonesia dan kemenangan Prabowo - Gibran. 

Dalam sambutannya, Ketua Bappilu Gerindra Jabar Aries Marsudiyanto menyampaikan keyakinan akan kepemimpinan hang diwakili pasangan Prabowo - Gibran. 

Ia menekankan, bahwa pasangan ini bukanlah mencari kekuasaan atau keuntungan pribadi, melainkan sepenuhnya mendedikasikan diri untuk kemajuan bangsa. 

"Pak Prabowo telah menyelesaikan banyak hal dalam hidupnya. Beliau buka lagi mencari materi atau jabatan, karena itu telah cukup. Kini, beliau hanya ingin mewakafkan sisa hidupnya untuk Indonesia," kata Aries dalam keterangannya. 

Lebih lanjut, ia menyoroti kecerdasan dan keahlian Prabowo dalam geopolitik, ekonomi, dan strategi dunia. 

Bappilu Gerindra Jabar melanjutkan rangkaian kampanye akbar memenangkan Prabowo - Gibran.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News