Syaiful Huda: AMIN Siap Hadapi Politik Arisan Keluarga dan Antek-anteknya

Kamis, 08 Februari 2024 – 11:30 WIB
Syaiful Huda: AMIN Siap Hadapi Politik Arisan Keluarga dan Antek-anteknya - JPNN.com Jabar
Ketua DPW PKB Jabar Syaiful Huda saat memberikan sambutan dalam kampanye cawapres Muhaimin Iskandar di Kota Bandung, Kamis (8/2). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Calon wakil presiden (Cawapres) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menghadiri kampanye 'Jabar Ngahiji, Amin Kahiji' yang dihadiri ribuan simpatisan di GOR C-Tra, Kota Bandung, Kamis (8/2). 

Kegiatan kampanye ini juga dihadiri para kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan pendukung lainnya. 

Ketua DPW PKB Jabar Syaiful Huda dalam sambutannya, mengaku optimistis pasangan Anies - Muhaimin (AMIN) bisa memenangkan kontestasi Pilpres 2024.

Ia pun meyakini, Pemilu tahun ini bakal berlangsung dalam dua putaran dan paslon AMIN bakal menang dalam dua kali putaran. 

Dengan semangat yang membara, Huda mengajak para kadernya untuk terus mempromosikan dan memperkenalkan AMIN kepada masyarakat luas. 

Lebih lanjut, Huda kemudian menyentil adanya paslon capres cawapres yang memaksakan agar Pilpres berlangsung hanya satu kali putaran. 

Berbagai cara dilakukan paslon tersebut, agar penyelenggaraan Pemilu bisa berjalan sesuai keinginannya. 

"Ada capres yang tidak berani menghadapi dua putaran. Ada capres yang melakukan berbagai cara supaya bisa satu putaran. Ada pasangan calon presiden karena tidak siap bermain dua putaran, memaksakan diri agar satu putaran Pilpres kita. Kita lawan?," kata Huda. 

Ketua DPW PKB Jabar Syaiful Huda menyentil adanya paslon capres cawapres yang takut menghadapi pemilu dua putaran.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News