Di Hadapan Ribuan Kader PAN, Prabowo Pasang Badan untuk Presiden Jokowi

Kamis, 08 Februari 2024 – 18:40 WIB
Di Hadapan Ribuan Kader PAN, Prabowo Pasang Badan untuk Presiden Jokowi - JPNN.com Jabar
Capres nomor urut dua Prabowo Subianto memberikan pembelaan untuk Presiden Joko Widodo di hadapan ribuan kader dan sukarelawan Partai Amanat Nasional, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung, Kamis (8/2). Foto: Ridwan Abdul Malik/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Calon Presiden nomor urut dua Prabowo Subianto membela Presiden Joko Widodo (Jokowi) di hadapan ribuan kader Partai Amanat Nasional dan sukarelawan, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (8/2).

Kata Prabowo, banyak narasi negatif dialamatkan untuk Presiden Jokowi saat ini. Mulai dari narasi tidak becus kerja hingga menjelekan sejumlah program yang digagas Presiden Jokowi, salah satunya program hilirisasi sumber daya alam (SDA).

"Karena pak jokowi tegas dan tidak mengizinkan kekayaan indonesia diambil murah, beliau diejek dijelekan saudara sekalian," ucap Prabowo disambut riuh masyarakat yang hadir.

Oleh karena itu, Prabowo pun bersaksi, Presiden Jokowi merupakan satu-satunya orang yang tidak pernah berhenti memikirkan dan memperjuangkan rakyat Indonesia.

"Padahal saya saksinya beliau pekerja yang paling keras untuk rakyat Indonesia, saya saksinya beliau tidak ada capenya, tidak ada istirahatnya," tegas Prabowo.

Lebih lanjut, Prabowo pun menyinggung soal budaya ketimuran masyarakat Indonesia. Sejatinya, masyarakat Indonesia tidak boleh menjelekan bahkan  memfitnah pemimpinnya.

"Ustaz, pemimpin agama kita mengajarkan kita tidak boleh menjelekan orang lain, tidak boleh menghina orang lain, tidak boleh memfitnah orang lain, tidak boleh adu domba," ujarnya.

Menurutnya, semua pemimpin-pemimpin Indonesia memiliki sumbangsih yang baik bagi bangsa. Sejatinya, masyarakat menghormati para pemimpin bangsa.

Capres nomor urut dua Prabowo Subianto memberikan pembelaan untuk Presiden Joko Widodo di hadapan ribuan kader dan sukarelawan Partai Amanat Nasional.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News