Zulhas dan Ridwan Kamil Kompak Optimistis Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024 Satu Putaran

Kamis, 08 Februari 2024 – 17:25 WIB
Zulhas dan Ridwan Kamil Kompak Optimistis Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024 Satu Putaran - JPNN.com Jabar
Situasi temu kader PAN dan sukarelawan Prabowo-Gibran di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (8/2). Foto: Ridwan Abdul Malik/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan atau Zulhas mengaku masih optimistis pasangan capres dan cawapres nomor urut 2, Prabowo-Gibran akan memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, dengan satu putaran.

Hal itu disampaikan Zulhas dalam kegiatan temu kader dan sukarelawan Prabowo-Gibran di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung, Kamis (8/2).

"InsyaAllah Jabar sudah 55 persen insya Allah akan di atas 60 persen. Dengan begitu di Jawa timur, Jawa tengah sudah unggul, Jawa barat unggul banyak, Jawa timur tebal sekali, ya kami meyakini Insya Allah sekali putaran," ucap Zulhas.

Soal kampanye akbar di Stadion GBLA, Zulhas mengeklaim acara tersebut dihadiri oleh 180 ribu sukarelawan Prabowo-Gibran dan kader Partai Amanat Nasional (PAN).

Padahal, berdasarkan lama wikipedia, Stadion GBLA Bandung hanya mampu menampung 38 ribu orang.

"Ini kami catat kira-kira hampir 180 ribu orang," ucap Zulhas.

Sementara itu, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Jabar, Ridwan Kamil menuturkan berdasarkan hasil survei elektabilitas pasangan jagoannya di Pilpres 2024 sudah memperoleh angka 55 persen.

Oleh karena itu, ia pun mengaku optimistis perolehan suara Prabowo-Gibran dapat meningkat menjadi 60 persen menjelang hari pencoblosan.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Ketua TKD Prabowo-Gibran Jabar Ridwan Kamil optimistis jagoannya bisa memenangkan Pilpres satu putaran.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News