Koalisi Muda Bandung Siap Bergerak Menangkan Edwin Khadafi Raih Kursi Senayan

Senin, 05 Februari 2024 – 08:20 WIB
Koalisi Muda Bandung Siap Bergerak Menangkan Edwin Khadafi Raih Kursi Senayan - JPNN.com Jabar
Koalisi Muda Bandung Siap Bergerak Menangkan Edwin Khadafi Raih Kursi Senayan. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Berawal dari keresahan anak muda di Kota Bandung dan Cimahi, Koalisi Muda Bandung (KMB) mendeklarasikan dukungan untuk Edwin Khadafi Caleg DPR RI Dapil 1 Jabar (Kota Bandung dan Kota Cimahi).

Inisiator Koalisi Muda Bandung, Abdullah Faza Alfansuri menyampaikan sebelum mendeklarasikan dukungannya pada Caleg Partai Demokrat itu, KMB telah bertemu dan berinteraksi dengan beberapa tokoh muda yang juga maju di DPR RI.

“Koalisi Muda Bandung hadir dari keresahan anak muda paling utama, kemudian kami juga memprofiling beberapa caleg muda di Kota Bandung dan Cimahi, kami bertemu dengan beberapa tokoh muda yang memang nyalon di DPR RI,” ujar Abdullah dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Senin (4/2).

Kata Abdullah, Edwin Khadafi dan Koalisi Muda Bandung memiliki kesamaan visi dan misi dalam hal kepemudaan di Kota Bandung.

“Ketika kami (Koalisi Muda Bandung) berinteraksi dengan kang Edwin Khadafi, kami menemukan visi besar bersama, bagaimana keresahan-keresahan anak muda ini, terutama di kancah perpolitikan ini bicara tentang akomodasi politik yang memang harus ada tapi tidak begitu besar,” ujarnya.

KMB bersama Edwin Khadafi ingin menghilangkan stigma negatif di masyarakat mengenai perpolitikan di kalangan anak muda.

“Salah satunya ingin merubah sistem politik yang memang misalkan 'yang punya uang yang menang' nah kami ingin menghilangkan stigma itu di masyarakat terutama di kalangan pemuda,” tutur Abdullah.

Selain itu, KMB pun menilai Edwin Khadafi ini sosok yang selalu melibatkan anak muda, serta komunikasi yang dibangun pun sangat mudah.

Koalisi Muda Bandung (KMB) mendeklarasikan dukungan untuk Edwin Khadafi Caleg DPR RI Dapil 1 Jabar (Kota Bandung dan Kota Cimahi)
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News