Jalan Sehat Bareng Warga di Jonggol, Bappilu Gerindra Jabar Ajak Pemilih Coblos Prabowo – Gibran

Minggu, 04 Februari 2024 – 19:30 WIB
Jalan Sehat Bareng Warga di Jonggol, Bappilu Gerindra Jabar Ajak Pemilih Coblos Prabowo – Gibran - JPNN.com Jabar
Ribuan masyarakat di Jonggol, Kabupaten Bogor mengikuti kegiatan jalan sehat yang digelar oleh Bappilu Gerindra Jabar pada Minggu (4/2) pagi. Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Gerindra Jawa Barat menggelar kegiatan jalan sehat bersama warga di Jonggol, Kabupaten Bogor pada Minggu (4/2) pagi.

Ribuan masyarakat mengikuti kegiatan jalan sehat yang diinisiasi oleh partai berlambang burung garuda tersebut sebagai bagian dari rangkaian persiapan menjelang Pilpres 2024.

Ketua Bappilu Gerindra Jabar Aries Marsudiyanto menyambut antusias kehadiran ribuan masyarakat ini.

Aries pun menyoroti pentingnya hidup sehat untuk mendukung semangat dalam proses demokrasi yang damai dan gembira.

Dalam kesempatan ini, Aries juga mengungkapkan terima kasih kepada caleg DPR RI Mulyadi, yang turut berperan dalam menyelenggarakan acara ini.

“Tanggal 14 (Februari) nanti tolong diingatkan pak Mulyadi ya, terus acara ini terselenggara berkat pak Mulyadi ya, jadi kita juga harus tahu balas budi ke beliau jangan khilaf coblos nomor 2 pak Mulyadi," ucapnya.

Selain itu, Aries mengajak semua pihak untuk tidak malas dalam menyukseskan Pemilu.

"Jangan malas. Semuanya datang, ajak suaminya, ajak istrinya, ajak pacarnya, orang tuanya, tetangganya. Siapapun yang harus nyoblos, jangan malas," ucapnya.

Bappilu Gerindra Jabar ajak masyarakat menyukseskan pesta demokrasi Pemilu 2024 dalam kegiatan jalan sehat di Jonggol, Kabupaten Bogor.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News