Lapangan Kerja dan Pengembangan UMKM Jadi Fokus Kang Samad Atasi Pengangguran di Bogor

Kamis, 01 Februari 2024 – 17:30 WIB
Lapangan Kerja dan Pengembangan UMKM Jadi Fokus Kang Samad Atasi Pengangguran di Bogor - JPNN.com Jabar
Caleg DPR RI Partai Gerindra nomor urut 3 dari Dapil Bogor dan Cianjur, Kamrussamad. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Caleg DPR RI Partai Gerindra No urut 3 dari Dapil Bogor dan Cianjur, Kamrussamad berjanji akan memperjuangkan aspirasi warga Bogor dan Cianjur untuk kemajuan hidup yang lebih baik dan sejahtera. 

“Saya siap mengabdikan tenaga, waktu, dan pikiran saya untuk kesejahteraan masyarakat Bogor,” kata pria yang akrab disapa Kang Samad,
dalam acara KS Baraya Salembur, di Hotel Braja Mustika, Kota Bogor, Kamis (1/2).

Acara tersebut, diikuti sekitar 1.500 orang TIM Pemenangan dan Sukarelawan Kang Samad yang sudah memiliki kartu Media Center Kamrussamad (MCKS).

Dalam kesempatan tersebut, ada pemutaran video testimoni dari Ketua Tim Kampanye Nasional, Rosan Roeslani, Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani, serta Ketua Bappilu Partai Gerindra Jawa Barat, Aries Marsudianto.

Para tim dan sukarelawan yang hadir juga dihibur oleh tarian daerah dan musik. Selain itu, juga dihadirkan Talkshow Terlepas dari Pinjol dan Fomo yang dipandu Jessica dan Ricky.

Kang Samad juga mengajak agar masyarakat menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024.

Menurutnya, pemilu merupakan momentum penting bagi rakyat untuk memperbaiki ekonomi keluarga dengan memilih wakil rakyat dan pemimpin nasional, serta menentukan nasib bangsa dan daerah dengan berpartisipasi menggunakan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

"Pemilu adalah hak konstitusional kita sebagai warga negara. Kita harus menggunakan hak pilih kita dengan bijak dan cerdas, agar kita bisa memilih pemimpin dan wakil rakyat yang berkualitas, jujur, dan amanah,” tuturnya.

Caleg DPR Partai Gerindra dari Dapil Bogor Cianjur, Kamrussamad atau Kang Samad sebut Bogor perlu lapangan kerja dan UMKM untuk solusi mengatasi pengangguran.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News