RUMI Siap Bantu Prabowo-Gibran Kalahkan Dominasi Anies-Muhaimin di Jabodetabek

Kamis, 01 Februari 2024 – 12:30 WIB
RUMI Siap Bantu Prabowo-Gibran Kalahkan Dominasi Anies-Muhaimin di Jabodetabek - JPNN.com Jabar
Kampanye di Depok, Sukarelawan RUMI siap antarkan Prabowo-Gibran kalahkan dominasi Anies-Muhaimin di Jabodetabek. Foto: Source for JPNN

jabar.jpnn.com, DEPOK - Dua pekan menjelang masa Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Sukarelawan Untuk Majukan Indonesia (RUMI) terus melakukan konsolidasi politik, demi memenangkan pasangan capres dan cawapres Prabowo-Gibran di Jawa Barat. 

Kali ini, sukarelawan RUMI menggelar sapa tokoh di Kota Depok. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat basis suara Prabowo-Gibran di kawasan Jabodetabek. 

Dewan Pengawas RUMI Munandi Saleh mengatakan, penguatan basis suara di wilayah depok dan sekitarnya menjadi sangat penting untuk mengawal kemenangan Prabowo-Gibran. Hal tersebut dapat dicapai dengan cara meningkatkan itensitas menyapa masyarakat rakyat. 

“Penting sekali kami memastikan kemenangan paslon 02 di wilayah jabodetabek ini, kami harus semakin sering menyentuh dan bercengkrama dengan masyarakat secara langsung agar visi dan misi indonesia maju dapat tersosialisasikan," ujar Munandi dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Kamis (1/2). 

Lebih lanjut, kata Munandi, ancaman terbesar di wilayah jabodetabek datang dari paslon 01 Anies-Muhaimin, sehingga penting untuk memastikan kemenangan di wilayah tersebut. 

"Kami harus ingat bahwa di sini (depok) menjadi salah satu basis 01, penting untuk kami memastikan kemenangan di Depok," ujar Munandi. 

Meski begitu, Munandi mengaku optimistis pasangan Prabowo-Gibran mampu menandingi dominasi pasangan 01 Anies-Muhaimin di wilayah Jabodetabek, khusunya Depok. 

Pasalnya, sukarelawan RUMI telah melakukan sejumlah kegiatan politik di wilayah Kota Depok sejak jauh hari. 

Kampanye di Depok, Sukarelawan RUMI siap antarkan Prabowo-Gibran kalahkan dominasi Anies-Muhaimin di Jabodetabek.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News