Gegara Hal Ini Dedie A Rachim Mantap Gabung PAN

Senin, 29 Januari 2024 – 10:30 WIB
Gegara Hal Ini Dedie A Rachim Mantap Gabung PAN - JPNN.com Jabar
Potret kebersamaan Dedie A Rachim dengan Bima Arya Sugiarto. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim angkat bicara terkait kabar dirinya yang akan bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN).

Kabar ini sendiri ramai diperbincangkan seusai dirinya disematkan dan memakai rompi berlogo PAN, saat menghadiri acara senam dan kampanye kebersihan yang diselenggarakan DPD PAN Kota Bogor di wilayah Regional Ring Road (R3), Kecamatan Bogor Timur, Minggu (28/1).

"(Setelah) diskusi-diskusi panjang saya dengan pak wali (Bima Arya), berkomunikasi dan juga berinteraksi dengan teman-teman di PAN Bogor, kemudian saya meneguhkan hati dan akhirnya saya merespon ajakan Kang Bima untuk bergabung di PAN," kata Dedie A Rachim.

"Jadi saya realistis sebagai wakil wali kota yang memiliki rencana maju di dalam kontestasi pilkada, tentunya saya juga harus memikirkan partai utama untuk dukung saya," tambah Dedie.

Belum lagi, menurut Dedie A Rachim, selama 10 tahun Bima Arya diusung PAN di Kota Bogor, dan dirinya melihat sepak terjang termasuk juga komunikasi-komunikasi politik dengan partai lain, di tambah keberhasilan Bima Arya di Kota Bogor.

Sehingga, ia berpikir tidak ada salahnya untuk ikut mendukung, membangun dan meneruskan apa yang sudah menjadi capaian Bima Arya sebagai Wali Kota Bogor, yang merupakan salah satu kader terbaik yang dimiliki PAN.

"Selanjutnya, kami masih menunggu proses-proses dan mekanisme resmi lanjutannya seperti apa, tetapi secara formal lisan sudah dinyatakan sendiri ya di depan publik bahwa saya memang dalam hal ini bergabung dalam Partai Amanat Nasional," tutupnya. (mar7/jpnn)

Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim angkat bicara terkait kabar dirinya yang akan bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN). Begini penjelasannya.

Redaktur & Reporter : Yogi Faisal

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News