Dedie A Rachim Gabung PAN, Bima Arya: Siap Melanjutkan Keberhasilan dan Menuntaskan yang Belum Tuntas!

Senin, 29 Januari 2024 – 10:00 WIB
Dedie A Rachim Gabung PAN, Bima Arya: Siap Melanjutkan Keberhasilan dan Menuntaskan yang Belum Tuntas! - JPNN.com Jabar
Bima Arya saat memakaikan jaket PAN untuk Dedie A Rachim, saat ia menghadiri kegiatan senam dan kampanye kebersihan yang diselenggarakan DPD PAN Kota Bogor di wilayah Regional Ring Road (R3), Kecamatan Bogor Timur pada Minggu, 28 Januari 2024. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Misteri pelabuhan partai politik Dedie A Rachim akhirnya terjawab sudah. Dedie A Rachim diyakini akan bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN) dalam waktu dekat ini.

Kepastian Dedie A Rachim akan bergabung dengan PAN itu diungkapkan langsung Ketua DPP PAN, Bima Arya.

"Insyaallah Kang Dedie akan berjuang bersama PAN melanjutkan keberhasilan dan menuntaskan yang belum tuntas," kata Bima Arya.

Bergabungnya Dedie A Rachim ke PAN ini tidak akan berlangsung lama. Bima memprediksi pengumuman akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

"Insyaallah enggak lama lagi, Ketum PAN yang akan menyambut Kang Dedie. Nanti Bang Zulhas (Zulkifli Hasan) yang akan mengumumkannya," ujar Dedie A Rachim.

Sekadar diketahui, isu Dedie A Rachim bergabung dengan PAN ini muncul saat ia menghadiri kegiatan senam dan kampanye kebersihan yang diselenggarakan DPD PAN Kota Bogor di wilayah Regional Ring Road (R3), Kecamatan Bogor Timur pada Minggu, 28 Januari 2024.

Di mana, Dedie A Rachim disematkan rompi berwarna biru berlogo PAN oleh Bima Arya.

"Kita sambut bapak ibu sekalian, kader kebanggaan kita yang Insyaallah akan berjuang bersama-sama Partai Amanat Nasional (PAN), Kang Dedie A Rachim," kata Bima Arya, di sela-sela acara itu.

Disematkan jaket biru di acara senam dan kampanye kebersihan, Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim dikabarkan bergabung Partai Amanat Nasional (PAN).
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News