Kampanye Terbuka di Bandung, Anies Baswedan Ajak Ribuan Pendukung Rekam Janji Politiknya

Minggu, 28 Januari 2024 – 12:30 WIB
Kampanye Terbuka di Bandung, Anies Baswedan Ajak Ribuan Pendukung Rekam Janji Politiknya - JPNN.com Jabar
Capres nomor urut 01 Anies Baswedan dalam kampanye terbuka Pilpres 2024 di Lapangan Tegalega, Kota Bandung, Minggu (28/1). Foto: Nur Fidhiah Sharing/jpnn.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Calon presiden (Capres) nomor urut 1 Anies Baswedan melaksanakan kampanye terbuka Pilpres 2024 di Lapangan Tegalega, Kota Bandung pada Minggu (28/1). 

Kampanye yang diselenggarakan oleh Partai Nasdem itu mengusung tema 'Saatnya Menang untuk Perubahan' dan dihadiri ribuan pendukung dari seluruh wilayah Jawa Barat. 

Dalam kampanye terbuka ini, Anies yang datang didampingi istri Fery Farhati disambut meriah pendukungnya. 

Anies kemudian menyampaikan orasi politiknya dan menyampaikan visi misinya apabila kelak terpilih sebagai orang nomor satu di Indonesia, bersama wakilnya Muhaimin Iskandar. 

Eks Gubernur DKI Jakarta itu bahkan mengajak massa pendukungnya merekam janji kampanyenya. 

"Saya minta kepada bapak-bapak, ibu-ibu, untuk mengeluarkan HP nya. Kemudian rekam omongan saya," kata Anies yang langsung disambut riuh. 

Anies pun mulai menyampaikan janji hingga visi misi selaku capres dengan nama AMIN ini. 

"Di sini kita berkumpul untuk menyamakan langkah kita menuju perubahan. Banyak yang menginginkan Indonesia yang setara bagi semua, kebutuhan pokok yang terjangkau. Kita ingin petani bisa menabung, maka dari itu manfaatka 14 Februari nanti sebagai hari perubahan Indonesia," ujarnya. 

Capres 01 Anies Baswedan melaksanakan kegiatan kampanye terbuka Pilpres 2024 di Lapangan Tegalega tanpa didampingi wakilnya, Muhaimin Iskandar.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News