Datang ke Ponpes Miftahul Huda Al-Azhar Banjar, Iwan Bule Didoakan Menang dan Prabowo Jadi Presiden

Minggu, 28 Januari 2024 – 09:00 WIB
Datang ke Ponpes Miftahul Huda Al-Azhar Banjar, Iwan Bule Didoakan Menang dan Prabowo Jadi Presiden - JPNN.com Jabar
Iwan Bule Caleg DPR RI Dapil Jabar X saat berkunjung ke Ponpes Miftahul Huda Al-Azhar Kota Banjar, Kujangsari, Kecamatan Langensari. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANJAR - Safari politik Iwan Bule Caleg DPR RI Dapil Jabar X berlanjut dengan mengunjungi Ponpes Miftahul Huda Al-Azhar Kota Banjar, Desa Kujangsari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Sabtu (27/1).

Dalam kunjungan tersebut, Iwan Bule berkesempatan untuk berziarah ke makam pendiri pondok pesantren, yakni KH. Abdurrohim.

Setibanya di Ponpes Iwan Bule disambut pimpinan Pondok KH. Munawir Abdurrohim dan anaknya Gus Syafiq. Setelah bersalaman, mereka kemudian berjalan bersama menuju makam.

Saat proses ziarah, Iwan Bule didoakan berkali-kali untuk menjadi DPR RI dan Menteri, lalu Prabowo tak lupa didoakan dengan khusyuk, lima kali namanya disebut dan didoakan menjadi presiden oleh KH. Munawir.

Hal itu sontak saja membuat Iwan Bule dan para sukarelawan yang berada di barisan belakang mengaminkan dengan penuh khidmat dan semangat.

Seusai ziarah, Iwan Bule diajak salat asar berjemaah bersama ratusan santri laki-laki di masjid ponpes.

Setelah salat ashar, Iwan Bule dan pimpinan Ponpes berjalan menuju kediaman KH. Munawir dan saat dalam perjalanan itu disambut oleh ratusan santri yang berjajar dan menyalami Iwan Bule.

Di dalam rumah, Iwan Bule berbincang sejenak dengan KH. Munawir dan acara dilanjutkan dengan makan bersama.

Safari politik Iwan Bule Caleg DPR RI Dapil Jabar X berlanjut dengan mengunjungi Ponpes Miftahul Huda Al-Azhar Kota Banjar, Kujangsari, Kecamatan Langensari.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News