Pejuang Prabowo-Gibran Gelar Doa dan Dzikir Akbar Demi Kemenangan Pilpres 2024

Sabtu, 27 Januari 2024 – 16:49 WIB
Pejuang Prabowo-Gibran Gelar Doa dan Dzikir Akbar Demi Kemenangan Pilpres 2024 - JPNN.com Jabar
Sukarelawan Pejuang Prabowo-Gibran Kabupaten Bandung menggelar doa dan dzikir akbar untuk menyatukan kekuatan demi kemenangan Pilpres 2024. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Dukungan untuk pasangan Capres dan Cawapres nomor urut Prabowo-Gibran terus mengalir dari berbagai pihak di Jawa Barat. Kali ini, dukungan dan doa datang dari Sukarelawan Pejuang Prabowo-Gibran Kabupaten Bandung.

Berlokasi di Lapangan Panahan Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Pejuang Prabowo-Gibran Kabupaten Bandung menghimpun kekuatan Se-Jawa Barat untuk memenangkan Pasangan Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 

Ribuan orang hadir di acara deklarasi dukungan untuk prabowo-gibran yang terdiri dari perwakilan  Kepala Madrasah Se-Jawa, Ketua Yayasan Islam Se-Jawa Barat, Guru Honorer Se-Jawa Barat dan juga para Milenial dan pemilih muda.

Acara yang bertajuk, doa dan dzikir akbar ini digelar untuk mendoakan bangsa dan negara yang damai dan aman, dalam situasi menyongsong pemilu 2024 yang akan segera di gelar pada 14 Februari mendatang.

Selain itu dalam kesempatan yang sama para peserta yang hadir bersama mendeklarasikan dukunganya untuk pasangan prabowo-gibran dipemilu yang akan datang.

"semakin hari kami senantiasa menghimpun kekuatan untuk dapat memenangkan prabowo-gibran satu putaran, kami menjalin komunikasi dengan semua elemen yang satu visi misi ke depan menuju indonesia maju”, ucap Ketua Panitia Doa dan Dzikir  Prabowo-Gibran Awi Jaya di Kabupaten Bandung, dikutip Sabtu (27/1).

Lebih lanjut, Awi menyebutkan, para peserta yang terdiri dari kepala yayasan, kepala sekolah dan guru madrasah hadir memiliki keinginan yang sama, yaitu memenangkan Prabowo-Gibran.

Pasalnya, kata Awi, pasangan Prabowo-Gibran dinilai memiliki keberpihakan pada dunia pendidikan.

Sukarelawan Pejuang Prabowo-Gibran menggelar doa dan dzikir akbar untuk menyatukan kekuatan demi kemenangan Pilpres 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News