Datang ke Kabupaten Bogor, Anies Baswedan Tampung Ribuan Harapan Warga Tegar Beriman

Senin, 22 Januari 2024 – 22:30 WIB
Datang ke Kabupaten Bogor, Anies Baswedan Tampung Ribuan Harapan Warga Tegar Beriman - JPNN.com Jabar
Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di atas panggung debat keempat Pilpres 2024 di JCC Senayan, Minggu (21/1). Foto: Ricardo/JPNN

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Capres nomor urut 1 Anies Baswedan mengaku banyak menerima harapan dari masyarakat yang hadir dalam kampanye akbar di GOR Parung, Kabupaten Bogor, Senin (22/1).

"Ini yang saya sampaikan dari dahulu. Setiap ada kampanye, yang datang orang dengan harapan. Dia ingin harapannya jadi kenyataan, untuk itu, mereka ingin perubahan," kata Anies.

Anies menyampaikan kepada para sukarelawan dan simpatisan partai koalisinya, antara lain PKS, Partai NasDem, dan PKB, untuk tidak semata-mata memenangkan kompetisi pada Pilpres 2024, tetapi juga membawa harapan masyarakat yang menginginkan perubahan.

"Dalam kita berjuang ini, ada jutaan orang yang menitipkan itu (harapan) dan di mana pun saya datang, selalu berjumpa dengan orang-orang yang memang ingin harapan jadi kenyataan," tutur Anies.

Mantan gubernur DKI Jakarta itu mengaku telah menampung harapan yang disampaikan masyarakat se-Indonesia selama berkampanye.

Menurut Anies, mereka yang hadir dalam kampanye akbar itu tak sebatas ingin menyaksikan hiburan musik, tetapi juga mengedepankan semangat juang untuk mewujudkan perubahan.

"Tadi dapat (pesan) dari orang Bekasi, seorang mahasiswa fakultas kedokteran hewan. Anies Baswedan dan Gus Muhaimin, saya nitip kepercayaan untuk Anda. Saya ingin masa depan Indonesia yang lingkungan bersih, yang semua dapat kesempatan kerja," papar Anies menirukan harapan warga.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menetapkan tiga peserta Pilpres 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 3.

Capres nomor urut 1 Anies Rasyid Baswedan mengaku banyak menerima harapan dari masyarakat yang hadir dalam kampanye akbar di GOR Parung, Kabupaten Bogor.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News