Menuju Senayan, Iwan Bule Dapat Doa dan Dukungan dari Tokoh Ulama Banjar

Selasa, 16 Januari 2024 – 07:31 WIB
Menuju Senayan, Iwan Bule Dapat Doa dan Dukungan dari Tokoh Ulama Banjar - JPNN.com Jabar
Caleg DPR RI Dapil Jabar X dari Partai Gerindra Mochamad Iriawan atau Iwan Bule terus memperkuat basis dukungan di dapil Jabar X, termasuk dari kalangan ponpes. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BANJAR - Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Gerindra nomor urut 1 Dapil Jabar X (Kuningan, Ciamis, Kota Banjar, Pangandaran), Mochamad Iriawan alias Iwan Bule melakukan safari politik ke Pondok Pesantren Manarul Hasan di lingkungan Cibulan RT 02 RW 06, Kota Banjar, Senin (15/1).

Mochamad Iriawan menyampaikan, kunjungannya bertujuan untuk membangun silaturahmi dan memohon doa restu menjelang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

"Kunjungan ini adalah untuk menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat setempat serta meminta dukungan dan doa restu dalam perhelatan Pileg 2024," ujar Iriawan dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Selasa (16/1).

Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren Manarul Hasan, H. Supriana, menyambut baik kunjungan tersebut. Ia menyatakan dukungannya dan berkomitmen untuk mendoakan kesuksesan Mochamad Iriawan dalam perjalanan politiknya.

"Kami berharap agar Bapak Mochamad Iriawan dapat menjadi sosok yang membawa perubahan positif bagi masyarakat dan daerah yang diwakilinya," katanya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh sejumlah sukarelawan Iwan Bule, termasuk yang tergabung dalam RediBull, Pak Boy, dan sukarelawan Iwan Bule Kota Banjar lainnya.

Selain sukarelawan, hadir pula dua Caleg DPRD Kota Banjar dari Dapil 1 Banjar-Purwaharja, Deni Herdiandi dan dari Dapil 2 Pataruman, Erna Wati.

Semua pihak terlihat kompak dalam mendukung langkah Mochamad Iriawan menjelang Pileg 2024. Dengan dukungan dari berbagai elemen masyarakat dan relawan, Iwan Bule berharap dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi pembangunan dan kesejahteraan daerahnya. (mar5/jpnn)

Caleg DPR RI Dapil Jabar X dari Partai Gerindra Mochamad Iriawan atau Iwan Bule terus memperkuat basis dukungan di dapil Jabar X, termasuk dari kalangan ponpes.

Redaktur & Reporter : Ridwan Abdul Malik

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News