Politik Riang Gembira, Iwan Bule Ajak Masyarakat Ciamis Goyang Gemoy

Minggu, 14 Januari 2024 – 14:02 WIB
Politik Riang Gembira, Iwan Bule Ajak Masyarakat Ciamis Goyang Gemoy - JPNN.com Jabar
Caleg DPR RI dari Partai Gerindra Mochamad Iriawan atau Iwan Bule ajak masyarakat Ciamis berpolitik riang gembira melalui goyang gemoy. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, CIAMIS - Caleg DPR RI Dapil Jabar X (Kabupaten Ciamis, Kuningan, Pangandaran dan Kota Banjar) dari Partai Gerindra Mochamad Iriawan atau Iwan Bule, kembali melakukan safari politik untuk memperkuat suara di dapilnya. 

Kali ini, Iwan Bule hadir dalam acara jalan sehat yang digelar DPC Partai Gerindra Ciamis di Situ Cibubuhan, Desa Cibeureum, Kecamatan Sukamantri, Minggu (14/1).

Sebelum jalan santai, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu sempat berjoget 'goyang gemoy' bersama masyarakat Ciamis.

Antusiasme masyarakat pun tampak terlihat saat Iwan Bule mengajak masyarakat untuk Goyang Gemoy dengan riang gembira.

"Saya sekarang berada di Sukamantri bersama Ketua DPC Gerindra Ciamis melaksanakan jalan sehat," ucap Iwan Bule dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com. 

Selain memperkuat basis suara, Iwan Bule mengaku sudah lama ingin berjumpa langsung dengan masyarakat di Ciamis. Baginya, Ciamis selalu memiliki kenangan manis sebagai putra daerah Jawa Barat. 

"Seperti julukannya, Ciamis Manis, bagi saya selalu berkesan manis setiap kali berkunjung kesini. Saya sudah lama sekali ingin ke Panjalu dan Sukamantri," ujar Iwan Bule. 

Lebih lanjut, Iwan Bule pun meminta restu dari masyarakat Ciamis untuk menjadi anggota DPR RI dan memperjuangkan aspirasi warga dapil Jabar X ke senayan. 

Caleg DPR RI dari Partai Gerindra Mochamad Iriawan atau Iwan Bule ajak masyarakat Ciamis berpolitik riang gembira melalui goyang gemoy.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News