Melly Goeslaw Hingga Mulan Jameela Jadi Juri Cipta Lagu Nyanyi TKD Prabowo-Gibran

Kamis, 11 Januari 2024 – 21:30 WIB
Melly Goeslaw Hingga Mulan Jameela Jadi Juri Cipta Lagu Nyanyi TKD Prabowo-Gibran - JPNN.com Jabar
Potret lomba cipta lagu dan menyanyi yang diadakan TKD Prabowo-Gibran Jawa Barat. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Sebanyak 134 orang mendaftar untuk mengikuti lomba cipta lagu dan menyanyi yang diadakan TKD Prabowo-Gibran Jawa Barat.

Perlombaan tersebut, berlangsung sejak 23 Desember 2023 hingga 9 Januari 2024.

Musisi sekaligus Koordinator Program Lomba Cipta Lagu, Erwin Morron mengatakan dari jumlah 134 peserta, nantinya akan dikurasi menjadi 10 orang dari kategori pencipta lagu dan kategori penyanyi.

"Untuk 10 besar dari masing-masing kategori akan kami undang secara offline untuk melakukan audisi yang akan dihadiri oleh dewan juri," ucapnya di Sekretariat TKD Prabowo-Gibran Jabar, Kota Bandung, Kamis (11/1).

Dirinya menuturkan nantinya akan ada dua kategori juri untuk pencipta lagu, yakni Desy Ratnasari, Melly Goeslaw, dan Riki Setiawan.

Sedangkan kategori juri penyanyi yaitu Mulan Jameela, Budi, dan The Selvi Kitty.

“Pada ketegori ini, dari sekian banyak peserta yang telah diseleksi melalui seleksi administrasi, akan diseleksi lagi sampai 10 besar,” ujarnya.

Nantinya, nama-nama 10 besar tersebut akan diseleksi oleh dewan juri.

Ratusan peserta ikuti lomba cipta lagu dan bernyanyi TKD Prabowo-Gibran Jabar. Melly Goeslaw hingga Mulan Jameela menjadi jurinya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News