MU Korda Kota Bogor Dikukuhkan, Timnas AMIN Yakin Bisa Mendulang 60 Persen Suara di Kota Hujan

Kamis, 11 Januari 2024 – 18:30 WIB
MU Korda Kota Bogor Dikukuhkan, Timnas AMIN Yakin Bisa Mendulang 60 Persen Suara di Kota Hujan - JPNN.com Jabar
Acara deklarasi sekaligus pengukuhan pengurus MU Perubahan Korda Kota Bogor, yang berlangsung di Jalan Brigjen Saptaji Hadiprawira, Kecamatan Bogor Barat, pada Kamis (11/1).

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Dukungan terhadap Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar terus menguat di Kota Bogor.

Hal itu ditandai dengan deklarasi dukungan dari Masyarakat Untuk Perubahan (MU Perubahan) Korda Kota Bogor.

Acara deklarasi sekaligus pengukuhan pengurus MU Perubahan Korda Kota Bogor, itu berlangsung di Jalan Brigjen Saptaji Hadiprawira, Kecamatan Bogor Barat, pada Kamis (11/1).

Deklarasi dihadiri langsung, M. Tamsil Linrung dan Syeh Yusuf Muhammad Martak dari Timnas Amin, KH Muhyidin Djunaedi tokoh ulama Bogor, Ketua MU Perubahan Kota Bogor Unggul Cahyaka, Beni Pramuka ketum MU Perubahan pusat, warga persyarikatan, perwakilan partai koalisi perubahan, tokoh agama dan sukarelawan AMIN dari berbagai simpul serta berbagai elemen masyarakat Kota Bogor pendukung AMIN lainnya.

Asisten pelatih Timnas AMIN, M. Tamsil Linrung mengatakan ini kegiatan MU Perubahan yang dikukuhkan untuk kesekian kalinya, sebab hampir setiap hari ada kegiatannya di berbagai daerah.

Hari ini dikukuhkan kepengurusan MU Perubahan korda Kota Bogor. Ini sebuah bentuk kegiatan yang akan memberikan dukungan guna meningkatkan elektoral Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar. 

"Dengan banyaknya deklarasi-deklarasi dukungan kepada AMIN, kami targetkan bisa meraih kemenangan suara diatas 60 persen, baik di Bogor atau di Jawa Barat," kata Tamsil kepada awak media.

Ketua MU Perubahan Korda Kota Bogor, Unggul Cahyaka mengatakan deklarasi dukungan ini sebagai bentuk kecintaan masyarakat untuk memenangkan pasangan AMIN.

Timnas AMIN yakin bisa mendulang 60 persen suara di Kota Hujan pascadikukuhkannya MU Korda Kota Bogor.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News