Cara Unik Iwan Bule Ajak Gen Z Kuningan Bincang Politik Sambil Bagi Bola

Rabu, 10 Januari 2024 – 21:48 WIB
Cara Unik Iwan Bule Ajak Gen Z Kuningan Bincang Politik Sambil Bagi Bola - JPNN.com Jabar
Caleg DPR RI Dapil Jabar X dari Partai Gerindra Mochamad Iriawan atau Iwan Bule dengarkan aspirasi anak-anak muda Kuningan, sambil membagikan bola sepak. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KUNINGAN - Caleg DPR RI Dapil Jabar X nomor urut 1 dari Partai Gerindra Mochamad Iriawan atau Iwan Bule terus bergerak menggalang dukungan menuju Pemilu 2024. Kali ini, mantan kapolda jabar itu mengajak generasi Z untuk berdiskusi di wilayah Kabupaten Kuningan.

Salah satu program yang dijalankan oleh Iwan Bule ialah menggelar diskusi bertajuk 'Sawala Politik Pemilih Pemula Bersama Forum Gen Z Kuningan'. Kegiatan itu digelar di J&J Linggarjati, Cilimus, Kuningan Rabu (10/1) sore.

Ratusan anak muda dengan usia SMA tampak antusias menghadiri kegiatan tersebut.

Nama Iwan Bule pun sejatinya sudah tidak asing lagi bagi warga Kuningan. Darah Kuningan mengalir dalam tubuhnya. Bukan hanya memaparkan tentang programnya, eks Pj Gubernur Jabar itu turut membeberkan beberapa program pasangan capres-cawapres Prabowo-Gibran untuk anak muda.

"Suara milenial dan Gen Z memegang peranan penting dalam Pemilu 2024 mendatang. Adik-adikku sekalian, dengan pemimpin yang tepat programnya, masa depan kalian akan semakin cerah. Karena banyak program yang nantinya bakal memberi ruang anak-anak muda berkreasi," ucap Iwan Bule dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com.

Iwan Bule menjelaskan, dirinya merupakan Pituin Sunda dan juga berasal dari Kuningan. Karena itu, dia yakin saat menjadi caleg, dukungan anak-anak muda Kuningan bakal semakin masif untuknya.

"Nanti adik-adik sekalian yang akan meneruskan, karena itu Indonesia harus bisa lebih maju, dengan pemimpin yang tepat dan kalian akan turut menikmatinya," ucap Iwan.

Dalam acara tersebut, beberapa pertanyaan sempat terlontar dari anak-anak muda.

Caleg DPR RI Dapil Jabar X dari Partai Gerindra Mochamad Iriawan atau Iwan Bule dengarkan aspirasi anak-anak muda Kuningan, sambil membagikan bola sepak.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News