Di Tengah Guyuran Hujan, Iwan Bule Tetap Semangat Kuatkan Basis Suara di Pangandaran

Minggu, 07 Januari 2024 – 18:20 WIB
Di Tengah Guyuran Hujan, Iwan Bule Tetap Semangat Kuatkan Basis Suara di Pangandaran - JPNN.com Jabar
Caleg DPR RI nomor urut 1 dari Partai Gerindra Mochamad Iriawan (Iwan Bule) saat berkunjung ke Kabupaten Pangandaran. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, PANGANDARAN - Caleg DPR RI nomor urut 1 dari Partai Gerindra Mochamad Iriawan (Iwan Bule) terus bergerak untuk menguatkan sukarelawan dan calon pemilihnya di Pemilu 2024 mendatang.

Empat titik basis suara yang digalang oleh Caleg DPRD Kabupaten Pangandaran menjadi sasaran, malam dan cuaca hujan bukan halangan.

Iwan Bule sendiri sempat turun di Pangandaran pada 5-6 Januari 2024. Selain itu, tim pemenangan juga bergerak pada Minggu (7/1) untuk mengutkan basis pemilih.

Empat titik sosialiasi program dan penguatan basis pemilih di Kabupaten Pangandaran antara lain digelar di Ciganjeng Padaherang, Cigugur, Langkaplancar, dan terakhir di Cibenda Parigi.

Kegiatan tersebut memang menjadi program rutin dari Iwan Bule agar para calon pemilihnya makin solid dan bersemangat untuk bergerak. Pasalnya, pemilihan tinggal menyisakan sekitar 38 hari lagi.

"Tim kami memang terus bergerak untuk menguatkan dan menyolidkan Caleg DPRD, sukarelawan, dan calon pemilih. Mudah-mudahan, dengan langkah ini, mereka bisa terus istiqomah dan makin mantap memilih Pak Prabowo Subianto sebagai Presiden, Partai Gerindra, dan saya sebagai Caleg DPR RI," kata Iwan Bule.

Eks Pj Gubernur Jabar dan Kapolda Jabar itu menambahkan, pergerakan di bawah memang kini menjadi konsentrasinya untuk bisa terus menarik masyarakat calon pemilih.

Di Tengah Guyuran Hujan, Iwan Bule Tetap Semangat Kuatkan Basis Suara di PangandaranCaleg DPR RI nomor urut 1 dari Partai Gerindra Mochamad Iriawan (Iwan Bule) saat berkunjung ke Kabupaten Pangandaran. Foto: Source for JPNN.com

Caleg DPR RI nomor urut 1 dari Partai Gerindra Mochamad Iriawan (Iwan Bule) terus bergerak untuk menguatkan sukarelawan dan calon pemilihnya di Pemilu 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News