Iwan Bule Gandeng Caleg DPRD dan Sukarelawan Perkuat Basis Pemilih Gerindra di Ciamis

Senin, 08 Januari 2024 – 15:20 WIB
Iwan Bule Gandeng Caleg DPRD dan Sukarelawan Perkuat Basis Pemilih Gerindra di Ciamis - JPNN.com Jabar
Tim pemenangan Mochamad Iriawan atau Iwan Bule terus melakukan sosialisasi di Daerah Pemilihan Jabar X (Pangandaran, Kuningan, Ciamis, dan Banjar). Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, CIAMIS - Tim pemenangan Mochamad Iriawan atau Iwan Bule terus melakukan sosialisasi di Daerah Pemilihan Jabar X (Pangandaran, Kuningan, Ciamis, dan Banjar).

Selain mengenalkan sosok Iwan Bule, tim pemenangan juga turut menyosialisasikan pasangan capres dan cawapres nomor urut dua Prabowo-Gibran.

Iwan Bule memang ditugaskan oleh DPP Gerindra untuk menjadi Caleg di Dapil Jabar X meliputi Ciamis, Pangandaran, Banjar, dan Kuningan. Karena itu, selama beberapa bulan terakhir timnya terus bergerilya di wilayah Jawa Barat bagian timur tersebut.

Setelah keliling di Kabupaten Pangandaran pada 5-7 Januari. Tim Pemenang Iwan Bule melakukan silaturahmi dan Konsolidasi di Ciamis pada Senin (8/1). Salah satu titik yang dituju ialah Kawalimukti dan Karangpawitan di Ciamis.

Langkah itu menjadi titik sosialiasi sekaligus penguatan basis pemilih Iwan Bule bersama caleg DPRD Ciamis yang menjadi tandem di bawah. Gerindra Ciamis sendiri berharap perolehan suara partai bisa sampai 20 persen.

Iwan Bule mengatakan, pihaknya terus melakukan kampanye secara bergerilya untuk memastikan basis pemilih di empat kabupaten/kota. Karena itu, langkah turun sampai ke desa-desa terus digalakkan oleh timnya.

"Tim kami terus bergerak. Saya nanti akan datang lagi ke Dapil Jabar X yang meliputi Ciamis, Banjar, Pangandaran, dan Kuningan untuk turun ke bawah dan menyolidkan relawan serta pemilih," kata Iwan Bule melalui pesan singkat saat dikonfirmasi, dikutip Senin (8/1).

Dia menyebut, di Ciamis ada dua titik yang didatangi oleh timnya untuk melakukan sosialisasi yakni di Kawali Mukti dan Karangpawitan. Turun ke bawah pun tidak dilakukan sendiri, melainkan melibatkan caleg tandem seperti H Awan Setiawan dan Linda Anggraeni.

Tim pemenangan Mochamad Iriawan atau Iwan Bule terus melakukan sosialisasi di Daerah Pemilihan Jabar X (Pangandaran, Kuningan, Ciamis, dan Banjar).
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News