Kumpulkan Caleg Tandem, Iwan Bule Makin Pede Raih Suara Besar di Pangandaran

Minggu, 07 Januari 2024 – 18:10 WIB
Kumpulkan Caleg Tandem, Iwan Bule Makin Pede Raih Suara Besar di Pangandaran - JPNN.com Jabar
Mochamad Iriawan alias Iwan Bule berfoto bersama dengan para caleg dari Partai Gerindra Kabupaten Pangandaran. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, PANGANDARAN - Caleg DPR RI dari Partai Gerindra nomor urut 1 untuk Dapil Jabar X Mochamad Iriawan alias Iwan Bule terus bergerak untuk menguatkan mesin pendukungnya.

Salah satu langkah yang dilakukan ialah dengan mengumpulkan beberapa Caleg DPRD Partai Gerindra di Pangandaran.

Dalam pertemuan dengan Caleg DPRD Kab Pangandaran tersebut, Iwan Bule tampak dengan penuh semangat dan berapi-api memberikan motivasi.

Dia pun meminta agar proses perekrutan calon pemilih digalakkan dengan maksimal.

"Kebetulan saya turun ke Pangandaran kali ini. Ini momen bagi saya untuk bersilaturahim dengan caleg dari Partai Gerindra, sekaligus melihat sejauh mana pergerakan di bawah," ucapnya.

Sikap Iwan Bule itu wajar dilakukan karena secara struktural partai, dia juga menjabat Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra.

Melihat kesiapan Caleg di level grass root, memang harus dilakukan sebagai bagian dari proses pemantauan dari pusat ke daerah.

"Yang utama itu, Pak Prabowo Subianto, pimpinan kami, harus meraup suara besar di Pangandaran, sekaligus memastikan kemenangan yang tebal di Jawa Barat," tegasnya.

Caleg DPR RI dari Partai Gerindra nomor urut 1 untuk Dapil Jabar X Mochamad Iriawan alias Iwan Bule terus bergerak untuk menguatkan mesin pendukungnya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News