Susi Pudjiastuti Doakan Iwan Bule Lolos ke Senayan dan Menang Besar di Pangandaran

Minggu, 07 Januari 2024 – 14:50 WIB
Susi Pudjiastuti Doakan Iwan Bule Lolos ke Senayan dan Menang Besar di Pangandaran - JPNN.com Jabar
Pertemuan antara Caleg DPR RI Partai Gerindra Mochamad Iriawan atau Iwan Bule dengan Susi Pudjiastuti di Pangandaran. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, PANGANDARAN - Caleg DPR RI dari Partai Gerindra nomor urut satu untuk Dapil Jabar X Mochamad Iriawan atau Iwan Bule sempat mengungkapkan niatnya kepada mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Apakah itu?

Eks Menteri Kelautan dan Perikanan itu menyambut baik langkah Iwan Bule. Terang-terangan Susi memberikan dukungan ke Iwan Bule.

Adapun selama musim Pemilu 2024, Susi Pudjiastuti sebagai tokoh masyarakat di Pangandaran, banyak didatangi sejumlah tokoh nasional.

Sebelum Iwan Bule, tiga capres yang bertarung dalam konstestasi politik, di antaranya Prabowo Subianto, Anies Baswedan, dan Ganjar Pranowo juga sempat sowan ke kediaman Susi.

Kedatangan Iwan Bule ke rumah Susi Pudjiastuti pun bukan tanpa sebab selain untuk bersilturahmi.

Iwan Bule meminta restu sebagai Dewan Penasehat TKN Prabowo-Gibran dan caleg DPR RI Javar X yang meliputi Pangandaran, Ciamis, Banjar, dan Kuningan.

“Saya minta izin ke ibu Susi, kan saya mau Nyaleg juga di Dapil X Jabar, minta doa dan restunya. Tentu juga meminta dukungannya,” kata Iwan Bule di Pantai Pangandaran, Sabtu (6/1).

Perbincangan itu dilakukan Iwan Bule dan Susi seusai melakukan beragam kegiatan di Sabtu pagi itu,

Caleg DPR RI Mochamad Iriawan atau Iwan Bule mengunjungi kediaman Susi Pudjiastuti menjelang Pileg. Ini yang disampaikan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News