Iwan Bule Menemui Susi Pudjiastuti di Pangandaran, Ini yang Dibahas

Jumat, 05 Januari 2024 – 21:12 WIB
Iwan Bule Menemui Susi Pudjiastuti di Pangandaran, Ini yang Dibahas - JPNN.com Jabar
Pertemuan antara Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Mochamad Iriawan atau Iwan Bule dan Susi Pudjiastuti di Kabupaten Pangandaran. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, PANGANDARAN - Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Mochamad Iriawan atau Iwan Bule berkunjung ke rumah tokoh sekaligus pengusaha maskapai Susi Pudjiastuti di Kabupaten Pangandaran, Jumat (5/12) sore.

Kedatangan Iwan Bule ke kediaman mantan Menteri Kelautan dan Perikanan itu merupakan salah satu bentuk silaturahmi dua tokoh besar Jawa Barat.

Selain itu, kedatangan Iwan Bule juga menegaskan keseriusannya dalam menyerap aspirasi masyarakat khususnya di Daerah Pemilihan (Dapil) X yaitu Kabupaten Pangandaran, Ciamis, Banjar, dan Kuningan.

Bahkan, Mantan Pj Gubernur Jabar dan Kapolda Jabar itu terlihat menyopiri mobilnya sendiri. Namun, Iwan Bule pun tidak datang sendirian, turut ikut di dalam mobil tersebut Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Amir Mahfud dan Bappilu Gerindra Jabar Aries Marsudianto.

"Saya silaturahim, menguatkan ikatan yang selama ini sudah terjalin dengan Ibu Susi dan Capres Pak Prabowo Subianto serta Cawapres Gibran Rakabuming Raka tentunya. Kebetulan ibu Susi ini kan teman Pak Prabowo dari lama sekali," kata Iwan Bule seusai pertemuan.

Pertemuan Iwan Bule dengan Susi Pudjiastuti itu berlangsung lebih dari dua jam. Iwan membeberkan, banyak hal yang dibicarakan dalam pertemuan tersebut.

Mulai dari berbicara soal Bu Susi dan Pak Prabowo Subianto, sampai dengan pembicaraan terkait usaha pesawat terbang Susi Air. Selain itu, Iwan Bule yang juga menjadi Caleg DPR RI di Dapil Jabar X dari Partai Gerindra juga menjadi bahan obrolan.

"Ya, Beliau dekat kan sama pak prabowo ya, soal Nyaleg tadi saya juga ngobrol, ya, oke," ucapnya.

Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Mochamad Iriawan atau Iwan Bule berkunjung ke rumah tokoh Susi Pudjiastuti di Pangandaran. Ini yang dibahas.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News