Ganjar Keun Jabar Blusukan di Kabupaten Bogor

Sabtu, 06 Januari 2024 – 18:00 WIB
Ganjar Keun Jabar Blusukan di Kabupaten Bogor - JPNN.com Jabar
Ganjar Keun Jabar berkolaborasi dengan sukarelawan Peluru Tak Terkendali (PTT) di bawah komando Younglex dan Anang Hermansyah blusukan di Kampung Nyalindung, Desa Sukamantri, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (6/1). Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BOGOR - Ganjar Keun Jabar berkolaborasi dengan sukarelawan Peluru Tak Terkendali (PTT) di bawah komando Younglex dan Anang Hermansyah blusukan di Kampung Nyalindung, Desa Sukamantri, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (6/1).

Selama tiga hari, terhitung sejak Kamis 4 Januari,  pasukan peluru tak terkendali merangsak ke desa-desa yang ada di wilayah Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, untuk menyosialisasikan program unggulan capres dan cawapres nomor urut tiga Ganjar-Mahfud.

“Turun langsung ke desa menyapa warga merupakan pengalaman yang luar biasa, saya berkewajiban untuk mengingatkan agar datang ke tps dan memilih Ganjar Mahfud untuk presiden. Hak pilih seluruh warga jangan di sia siakan,” ucap Younglex.

Acara yang berkolaborasi Ganjar Keun Jabar dan PTT, diadakan pula bazar sembako murah.

Ribuan warga antusias mengahadiri bazar murah yang digelar Ganjar Keun Jabar.

Selama acara bazar sembako murah, warga di hibur oleh pasukan PTT.

Ketua DPP Ganjar Keun Jabar, Bahruddin mengatakan dirinya akan terus rurun ke desa-desa di seeluruh Jawa Barat untuk kemenangan Ganjar Mahfud di pilpres mendatang.

“Kegiatan ini akan terus kami lakukan di seluruh Jabar, hari ini kita berkolaborasi dengan PTT untuk mengajak generasi Z sadar politik, dan menjadikan Ganjar Mahfud pilihan nya di tanggal 14 februari nanti,” terangnya.

Untuk memenangkan pasangan calon Ganjar-Mahfud, Ganjar Keun Jabar blusukan dan mengadakan bazar sembako murah di Kabupaten Bogor
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News