Sukarelawan Iwan Bule Penuhi Kebutuhan Peralatan Buruh Bangunan di Pangandaran

Senin, 25 Desember 2023 – 15:55 WIB
Sukarelawan Iwan Bule Penuhi Kebutuhan Peralatan Buruh Bangunan di Pangandaran - JPNN.com Jabar
Sukarelawan Iwan Bule penuhi kebutuhan peralatan buruh bangunan di Pangandaran. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, PANGANDARAN - Sukarelawan Caleg DPR RI dari Partai Gerindra Mochamad Iriawan terus melakukan sosialiasi ke masyarakat di daerah pemilihan (Dapil) Jabar X.

Kali ini, sosialisasi dan pemberian bantuan diberikan untuk Warga di Cigugur, Pangandaran dari putra daerah Kuningan yang karib disapa Iwan Bule.

Dengan banyaknya warga yang bekerja sebagai petani serta buruh bangunan, program pembagian cangkul menyasar masyarakat bawah. Gerakan responsif memberikan bantuan itu pun sempat dirasakan oleh warga yang sedang bekerja bakti merapikan jalan.

"Terima kasih pak, sudah dapat kaus, dapat bantuan cangkul juga. Tentu saja ini sangat manfaat buat kami," kata Uwa, warga yang mendapatkan bantuan cangkul, dikutip Minggu (25/12).

Program turun ke bawah dari sukarelawan Iwan Bule ini memang memiliki dua cara. Pertama dengan skema konsolidasi terjadwal, kedua dengan mobilitas tim di bawah yang menyalurkan bantuan saat melihat masyarakat yang membutuhkan.

Wakil Ketua Tim Pemenangan Iwan Bule, Kevin Abriyana menuturkan, langkah ini merupakan arahan dari sang caleg yang sempat beberapa kali datang ke Dapil Jabar X meliputi Kuningan, Ciamis, Banjar, dan Pangandaran.

"Kami memiliki program sosialisasi dan konsolidasi yang sudah terjadwal. Selain itu, kami juga bergerak langsung di bawah, biar program dari Pak Iwan Bule menyentuh masyarakat secara langsung," tuturnya.

Di sisi lain, Iwan Bule yang sempat melakukan video call dengan warga menjelaskan bahwa langkah turun ke bawah ini untuk menunjukkan komitmennya kepada masyarakat menjelang Pemilu 2024.

Sukarelawan caleg DPR RI Partai Gerindra Mocamah Iriawan atau Iwan Bule terus bergerak memberikan manfaat bagi masyarakat di dapil Jabar X.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News