Iwan Bule Berikan Mobil Layanan Masyarakat untuk Warga Pangandaran

Minggu, 24 Desember 2023 – 09:33 WIB
Iwan Bule Berikan Mobil Layanan Masyarakat untuk Warga Pangandaran - JPNN.com Jabar
Perwakilan tim Caleg Gerindra Dapil Jabar X Mochamad Irawan atau Iwan Bule menyerahkan mobil layanan masyarakat. Foto: JPNN

jabar.jpnn.com, PANGANDARAN - Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Partai Gerindra, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule memberikan bantuan mobil layanan masyarakat serba guna untuk warga di Kabupaten Pangandaran, Minggu (24/12). 

Penyerahan mobil ambulance itu diterima secara resmi oleh pengurus DPC Gerindra Pangandaran di sekretariat mereka, Karang Benda, Parigi. 

Pengurus DPC Gerindra Pangandaran, Rusli menyambut baik adanya bantuan mobil dari Iwan Bule. Menurutnya, bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat di Kabupaten Pangandaran. 

"DPC Gerindra Kabupaten Pangandaran ucapkan terima kasih atas adanya mobil layanan ini karena bermanfaat untuk masyarakat. Kami berharap, bisa mendorong pemenangan Pak Iwan Bule dan Pak Prabowo Subianto di Kabupaten Pengandaran ini," ucap Rusli. 

Rusli pun mengaku optimistis bisa membantu pemenangan Iwan Bule dan Prabowo-Gibran di Kabupaten Pangandaran. 

Sebab, kemurahan hati dan bantuan yang maksimal dari Iwan Bule untuk meningkatkan kinerja Gerindra bagi masyarakat di Pangandaran telah diberikan. 

"Kami para caleg DPRD Kabupaten Pangandaran akan berusaha maksimal dan bisa memenuhi target 50 ribu suara untuk Pak Iwan Bule dan Pak Prabowo," tuturnya. 

Pemberian mobil layanan masyarakat itu sendiri menjadi salah satu program yang dijalankan Iwan Bule untuk mendulang dukungan di Dapil Jabar X yang meliputi Pangandaran, Kuningan, Ciamis dan Banjar. 

Caleg DPR RI Partai Gerindra, Mochamad Iriawan memberikan bantuan mobil layanan masyarakat serba guna untuk warga di Kabupaten Pangandaran.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News