Dampingi Anang Hermansyah Berkampanye, Ashanty Sampaikan Pesan Mendalam Untuk Sang Suami

Selasa, 12 Desember 2023 – 12:00 WIB
Dampingi Anang Hermansyah Berkampanye, Ashanty Sampaikan Pesan Mendalam Untuk Sang Suami - JPNN.com Jabar
Celeg DPR RI, Anang Hermansyah bersama sang istri, Ashanty saat menemui warga Bogor. Foto : Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat V Kabupaten Bogor, Anang Hermansyah melakukan kampanye di Desa Warujaya Kecamatan Parung, dan di Desa Kalisuren Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor.

Caleg dari PDI Perjuangan tersebut didampingi sang istri Ashanty dalam setiap kegiatannya.

Dalam acara tersebut, Ashanty tak bosan mengingatkan Anang agar bisa memperjuangkan aspirasi warga Bogor, jika nanti diberi kepercayaan untuk menjadi anggota legislatif.

“Tentunya selalu memberikan manfaat bagi orang banyak, sesuai pertama kali niat izin kepada keluarga Mas Anang mencalonkan diri untuk berbuat baik lebih banyak,” ucapnya.

Anang Hermansyah menyebut bahwa menjadi anggota legislatif merupakan tempat pengabdian.

Anang berjanji jika terpilih nanti akan kembali lagi ke tempat yang dia kunjungi, untuk merealisasikan program yang sudah disampaikan ke masyarakat.

“Bila terpilih nanti, tentu saja saya akan kembali lagi ke sini, untuk merealisasikan program yang sudah saya sampaikan,” tuturnya.

Pihaknya juga akan membangun Anang Center, di lokasi tersebut.

Ashanty sampaikan pesan mendalam kepada sang suami, saat Anang Hermansyah melakukan kampanye di Parung dan Tajurhalang, Kabupaten Bogor.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News