Capres Anies Baswedan Diagendakan Kampanye di Bandung Besok

Selasa, 28 November 2023 – 19:20 WIB
Capres Anies Baswedan Diagendakan Kampanye di Bandung Besok - JPNN.com Jabar
Paslon capres-cawapres dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar. Foto: Ricardo/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Calon presiden dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan direncanakan bakal memulai kegiatan kampanyenya di Kota Bandung pada Rabu (29/11). 

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan Anies - Cak Imin (Amin) di Jabar, Haru Suwandaru mengatakan ada tiga agenda yang akan dihadiri Anies di Bandung. 

"Besok pak Anies rencananya akan ke Bandung, jam 09.00 WIB akan bertemu petani dan peternak di Pangalengan, Kabupaten Bandung," kata Haru dikonfirmasi, Selasa (28/11). 

Selain itu, kata dia, Anies juga bakal melakukan sejumlah kegiatan lain, seperti bertemu relawan hingga diskusi bersama mahasiswa. 

"Siangnya akan ke Ballroom Sudirman, Kota Bandung, bertemu dengan relawan, timn kampanye dan parpol dan sorenya akan ketemu mahasiswa di kafe Jalan Sulaksana," terangnya. 

Sebelumnya, calon Presiden Anies Baswedan memulai kampanye perdana di Jakarta dan Jawa Barat (Jabar). 

Dari agenda yang dikeluarkan sekretariat Tim Nasional Anies-Muhaimin (Timnas AMIN), Anies dijadwalkan mengunjungi sejumlah lokasi di Jakarta.

Anies Baswedan berangkat dari kediamannya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan pukul 08.00 WIB. Selanjutnya dia menuju Kampung Tanah Merah, Jakarta Utara untuk memulai kick-fff kampanye pemilu sampai pukul 10.30 WIB.

Capres Anies Baswedan dijadwalkan melakukan kegiatan kampanye Pilpres 2024 di Kota Bandung pada Rabu (29/11). Berikut agendanya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News