Datang ke Kota Hujan, Anies Baswedan Santap Soto Mi Bogor dan Doclang: Nilainya 11 Pokoknya!

Selasa, 28 November 2023 – 17:40 WIB
Datang ke Kota Hujan, Anies Baswedan Santap Soto Mi Bogor dan Doclang: Nilainya 11 Pokoknya! - JPNN.com Jabar
Anies Baswedan saat menyantap Soto Mi Bogor dan Doclang, di sela-sela kunjungannya ke Kota Bogor. Foto: Yogi Faisal/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Calon Presiden (Capres) pada Pilpres 2024 mendatang Anies Baswedan datang ke Kota Bogor.

Kedatangan capres dari Koalisi Perubahan itu disambut riuh dari ribuan masyarakat Kota Bogor dan para pengguna jalan.

Pasalnya, kedatangan Anies Baswedan ke Kota Bogor, di lokasi yang memang ramai aktivitas dan hilir mudik masyarakat, yakni di Stasiun Bogor dan di Kawasan Jembatan Merah, Kota Bogor.

Kedatangan Anies Baswedan ke Kota Bogor langsung disambut riuh ribuan masyarakat dan para simpatisan hingga kader partai koalisi. Mereka berjejer rapi di sepanjang Jalan Kapten Muslihat.

Teriakan "Anies Presiden" pun riuh terdengar saat Anies Baswedan tiba di salah satu rumah makan Soto Bogor, di Jalan Kapten Muslihat.

Selain menyempatkan diri menyambut warga Kota Bogor di sepanjang Jalan Kapten Muslihat dan menyantap soto, Anies Baswedan juga menyampatkan diri menyapa warga di Stasiun Bogor.

Kedatangan Anies Baswedan ke Kota Bogor pun menimbulkan kemacetan panjang di sepanjang Jalan Kapten Muslihat, Jalan Mayor Oking hingga Jalan Paledang.

Selain kemacetan lalu lintas di ruas jalan Kota Bogor, kedatangan Anies Baswedan juga sempat menimbulkan kerumunan di Stasiun Bogor, yang membuat pengguna KRL kesulitan saat hendak keluar stasiun.

Datang ke Kota Bogor, Anies Baswedan santap Soto Mi Bogor dan Doclang. Dia juga memuji makanan tersebut dengan memberikan nilai 11.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News