Hari Pertama Kampanye, TPD Ganjar-Mahfud Jabar Langsung Tancap Gas, 27 Ribu Baliho Terpasang

Selasa, 28 November 2023 – 19:10 WIB
Hari Pertama Kampanye, TPD Ganjar-Mahfud Jabar Langsung Tancap Gas, 27 Ribu Baliho Terpasang - JPNN.com Jabar
Konsolidasi Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar- Mahfud yang dipimpin Ono Surono di Gedung Pemenangan, Kota Bandung. Foto: Ridwan Abdul Malik/JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Jawa Barat terus melakukan sosialisasi demi kemenangan pasangan capres dan cawapres yang diusung Partai PDIP, Hanura, PPP dan Perindo. Terlebih hari ini Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 sudah memasuki tahapan kampanye.

TPD Ganjar-Mahfud Jabar pun telah memasangka 27 ribu baliho di seluruh 27 Kabupaten/Kota di Jawa Barat.

Juru Bicara TPD Ganjar-Mahfud Jawa Barat, Ono Surono mengatakan, baliho Ganjar-Mahfud sudah disebarkan pada hari pertama awal kampanye Pilpres 2024.

Selain pemasangan baliho, TPD Ganjar-Mahfud juga telah mendistribusikan alat peraga kampanye (APK) lainnya. Di antaranya, kaos, kalender, stiker untuk dibagikan kepada masyarakat di Jawa Barat.

"Kami pasang satu desa itu ada empat baliho. Total 27 ribu baliho sudah kami pasang hari ini, atribut kaos kalender stiker mulai hari ini kami pastikan pergerakannya," ucap Ono di Gedung Pemenangan TPD Ganjar-Mahfud Jabar, Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Selasa (28/11).

Lebih lanjut, Kata Ono, pihaknya telah mengintruksikan kepada para calon legislatif (caleg) partai koalisi untuk turut serta mengampanyekan Ganjar-Mahfud dalam setiap kampanye. Termasuk dalam setiap APK para caleg.

"Teman caleg DPR sampai kabupaten kota empat partai, serentak pasang APK diwajibkan pasang Ganjar-Mahfud," kata Ono.

Ono menuturkan, pihaknya telah memiliki strategi pemenangan yang adaptif di setiap wilayah Jawa Barat.

Sebanyak 27 ribu baliho mulai dipasang oleh Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Jawa Barat. Sosialisasi makin dimasifkan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News