Pascadeklarasi Kampanye Pemilu Damai, Ganjar - Mahfud Tancap Gas Keliling Indonesia

Selasa, 28 November 2023 – 08:00 WIB
Pascadeklarasi Kampanye Pemilu Damai, Ganjar - Mahfud Tancap Gas Keliling Indonesia - JPNN.com Jabar
Paslon capres-cawapres dari koalisi PDIP, PPP, Partai Hanura, dan Partai Perindo Ganjar Pranowo-Mahfud MD terlihat ceria setelah memperoleh nomor urut 3 pada pengundian nomor urut Peserta Pilpres 2024 dalam rapat pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jakarta, Selasa malam (14/11/2023). Foto: Ricardo/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilihanan Umum (Bawaslu) menggelar Deklarasi Kampanye Pemilu Damai 2024 di Jakarta pada Senin (27/11).

Perwakilan dari seluruh kontestan pemilu, termasuk tiga pasangan capres-cawapres Pilpres 2024, tampak hadir dalam deklarasi itu.

Pasangan capres-cawapres nomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo – Mahfud MD juga hadir dan menandatangani deklarasi tersebur.

Sesuai jadwal, masa kampanye Pilpres 2024 resmi dimulai pada Selasa (28/11/2023) Ganjar mengharapkan deklarasi itu bisa diwujudkan di lapangan.

“Mudah-mudahan tidak sekadar deklarasi, tetapi betul-betul diwujudkan," ucap Ganjar seusai menghadiri acara itu di KPU, Senin (27/11).

Mantan gubernur Jawa Tengah itu juga mengingatkan semua pihak mengikuti aturan kampanye dan bisa membawa pesan damai.

Setelah mengikuti deklarasi kampanye damai, Ganjar dan Mahfud langsung tancap gas berkeliling Indonesia.

Ganjar memulai hari pertama kampanye Pilpres 2024 dari timur Indonesia, tepatnya di Merauke, ibu kota Provinsi Papua Selatan.

Setelah KPU dan Bawaslu kompak menggelar deklarasi kampanye pemilu damai, pasangan Ganjar – Mahfud tancap gas berkeliling Indonesia.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News