Disebut Gabung Gerindra dan Dukung Prabowo - Gibran, Umuh Muchtar Meradang!

Selasa, 21 November 2023 – 10:50 WIB
Disebut Gabung Gerindra dan Dukung Prabowo - Gibran, Umuh Muchtar Meradang! - JPNN.com Jabar
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Umuh Muchtar. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar buka suara soal isu dirinya bergabung sebagai kader Partai Gerindra. 

Diketahui, nama Umuh Muchtar disebut akan bergabung ke Partai Gerindra Jawa Barat oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra Jabar Aries Marsudiyanto. 

Umuh menegaskan, bahwa dirinya sampai hari ini tidak pernah bergabung dengan partai politik manapun. 

Bahkan, ia pun menepis isu yang beredar dirinya akan bergabung menjadi pengurus di tingkat Jabar pada salah satu partai politik. 

"Tidak pernah berpartai, dan tidak pernah berpolitik," kata Umuh dikonfirmasi, Selasa (21/11). 

Sebelumnya, Aries Marsudiyanto mengeklaim tokoh Persib yakni Umuh Muchtar dan eks Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti akan bergabung dengan partai pimpinan Prabowo Subianto itu. 

Keduanya disebut bergabung untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 yakni Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming di Jabar. 

"Banyak, Bu Susi, ya segala macam lah. Pak Umuh Muchtar (Manajer) Persib, segala macam. Banyak sekali ya yang sudah siap bergabung dengan kita. Para ulama-ulama, para tokoh, pengusaha, semuanya banyak," ujar Aries di Jakarta, Senin (20/11). (mcr27/jpnn) 

Komisaris Persib Umuh Muchtar dengan tegas membantah dirinya bergabung dengan Partai Gerindra.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News