Cie, Ridwan Kamil Doakan Airlangga Hartanto Menjadi Presiden RI Pada Pilpres 2024 Mendatang

Minggu, 06 Maret 2022 – 19:25 WIB
Cie, Ridwan Kamil Doakan Airlangga Hartanto Menjadi Presiden RI Pada Pilpres 2024 Mendatang - JPNN.com Jabar
Gubernur Jabar Ridwan Kamil dalam kegiatan Musyawarah Nasional (Munas) XI Asosiasi Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) di Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Minggu (6/3). (Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mendoakan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto sebagai Presiden RI pada Pilpres 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Ridwan Kamil dalam Musyawarah Nasional (Munas) XI Anggota Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) di Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Minggu (6/3).

“Saya doakan AMPI jaya, Golkar menang, Airlangga presiden,” kata Ridwan Kamil dalam sambutannya.

Eks Wali Kota Bandung itu menuturkan bila sudah memilih Gedung Merdeka sebagai tempat berlangsungnya acara, maka harus sejalan dengan gagasan-gagasan besar lainnya.

Pasalnya, Gedung Merdeka merupakan salah satu gedung bersejarah di Kota Bandung sekaligus tempat berlangsungnya Konferensi Asia Afrika (KAA) pada 1955 silam.

“Kalau sudah berani memilih tempat di Gedung Merdeka, harus berani melahirkan gagasan-gagasan besar, bukan hanya suaranya saja yang besar,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa Kang Emil itu berharap Munas XI AMPI bisa melahirkan sosok pemimpin yang berguna bagi bangsa dan negara.

“Mudah-mudahan Munas XI AMPI berjalan lancar dan kepemimpinan yang terpilih lima tahun ke depan bisa menjadi inspirasi untuk seluruh pemuda Indonesia,” tutupnya. (mcr27/jpnn)

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil doakan Ketum Golkar Airlangga Hartanto menjadi Presiden RI pada Pilpres 2024 mendatang.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News