Dukung Ganjar-Mahfud, Ulama dan Kiai Tasikmalaya: Keduanya Pantas Memimpin Indonesia

Kamis, 16 November 2023 – 12:20 WIB
Dukung Ganjar-Mahfud, Ulama dan Kiai Tasikmalaya: Keduanya Pantas Memimpin Indonesia - JPNN.com Jabar
Dukung Ganjar-Mahfud, Ulama dan Kiai Tasikmalaya: Keduanya Pantas Memimpin Indonesia. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, TASIKMALAYA - Koordinator Wilayah (Korwil) Harokah Muslim Jawa Barat, Kiai Ujang Supriyatna menegaskan pasangan calon presiden Ganjar Pranowo dan calon wakil presiden Mahfud MD adalah sosok yang pantas untuk memimpin Indonesia. 

Hal itu dikatakan Kiai Ujang usai Harokah Muslim Jawa Barat terdiri dari Ulama, Kiai, Pimpinan Pondok Pesantren serta Aktivis Forum Silahturahmi Umat Islam Indonesia yang ada di wilayah Tasikmalaya, mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar-Mahfud, Rabu (15/11). 

“Karena Pak Ganjar dan Pak Mahfud mampu bisa untuk melaksanakan memimpin bangsa Indonesia lebih baik dan maju,” kata Kiai Ujang dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Kamis (16/11). 

Kiai Ujang menyampaikan, Ganjar dan Mahfud latar belakanganya sudah tidak perlu diragukan lagi. Ganjar merupakan Gubernur Jawa Tengah selama dua periode. 

Kemudian Mahfud merupakan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), mantan anggota DPR dan sekarang ini masih menjabat Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam). 

“Apalagi Pak Ganjar dan Pak Mahfud memang orang jenius pengalamannya tidak diragukan,” jelas dia. 

Senada, Perwakilan Ulama Parahyangan Timur, Asep Rizal Asyari adanya pasangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024 merupakan sebuah kemenangan bagi Indonesia. 

“Dua sosok yang mampu mengakselarasikan dan menerjemahkam masyarakat Indonesia dalam konteks pembangunan tapi juga dalam keberagaman yang harus kita akui,” kata Asep. 

Dukungan untuk pasangan calon presiden Ganjar Pranowo dan calon wakil presiden Mahfud MD, terus berdatangan dari berbagai elemen di Indonesia.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News