Ganjar-Mahfud Dapat Nomor Urut 3, Pendukung: Metal, Menang Total!

Rabu, 15 November 2023 – 17:15 WIB
Ganjar-Mahfud Dapat Nomor Urut 3, Pendukung: Metal, Menang Total! - JPNN.com Jabar
Paslon capres-cawapres dari koalisi PDIP, PPP, Partai Hanura, dan Partai Perindo Ganjar Pranowo-Mahfud MD terlihat ceria setelah memperoleh nomor urut 3 pada pengundian nomor urut Peserta Pilpres 2024 dalam rapat pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jakarta, Selasa malam (14/11/2023). Foto: Ricardo/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Teriakan salam metal, menang total bergema di depan kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) oleh para pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Ribuan pendukung pasangan capres-cawapres itu bersuka ria setelah Ganjar-Mahfud mendapat nomor urut tiga untuk pencoblosan pada Pilpres 2024.

"Metal! Ganjar Mahfud menang total. Ganjar-Mahfud nomor tiga. Enggak ada lawan," teriak ribuan pendukung Ganjar-Mahfud seraya mengacungkan tangan dengan gaya metal, Selasa (14/11) malam.

Mereka yang telah menyiapkan angka tiga langsung mengangkat tinggi-tinggi sambil bernyanyi.

Lagu-lagu dangdut hingga lagu anak-anak dinyanyikan dengan lirik diubah Ganjar-Mahfud. Iringan angklung membuat suasana makin meriah.

"Nomor tiga siapa yang punya, nomor tiga siapa yang punya, nomor tiga siapa yang punya, yang punya Ganjar-Mahfud," nyanyi mereka kompak.

Ada juga lagu Andeca Andeci, Ikan Dalam Kolam hingga satu-satu aku sayang Ganjar dinyanyikan dalam kesempatan itu. Meski badan basah kuyup seusai kehujanan, namun semangat mereka tetap tidak luntur.

"Senang sekali Pak Ganjar-Mahfud dapat nomor urut tiga. Tiga itu artinya metal, menang total. Semoga pak Ganjar Mahfud menang satu putaran," kata Naya (17) salah satu pendukung Ganjar.

Ganjar Pranowo dan Mahfud MD secara resmi mendapatkan nomor urut 3 pada Pilpres 2024 mendatang.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News