Kiai dan Gus se-Jabar Dukung Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024

Rabu, 08 November 2023 – 08:15 WIB
Kiai dan Gus se-Jabar Dukung Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024 - JPNN.com Jabar
Kiai dan Gus se-Jabar Dukung Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, ratusan ajengan, kiai, hingga gus se-Jawa Barat (Jabar) dalam jaringan sukarelawan Bergerak Untuk Ganjar Mahfud (BeraGAMA) sepakat bergotong royong memenangkan Ganjar Pranowo-Mahfud MD menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI.

Hal tersebut dikatakan Koordinator BeraGAMA KH Achmad Ubaidillah dalam rangkaian silaturahmi, konsolidasi, dan deklarasi di Hotel Skyland City, Jalan Raya Jatinangor, Hegarmanah, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jabar, Selasa (7/11).

“Relawan BeraGAMA bergerak untuk memenangkan beliau, merumuskan langkah-langkah dengan terorganisir untuk mendukung Pak Ganjar Pranowo dan Pak Mahfud MD,” kata KH Ubaidillah dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Rabu (8/11).

Lebih lanjut, KH Ubaidillah menyebut sukarelawan BeraGAMA ke depannya akan aktif bergerak mengkonsolidasikan kekuatan pemenangan Ganjar-Mahfud di akar rumput dengan target raihan lebih dari separuh total suara di Jabar.

“Kami siap menargetkan Pak Ganjar dan Pak Mahfud bisa satu putaran dengan suara 51 persen suara ke atas,” kata KH Ubaidillah.

Ajengan, kiai, hingga gus se-Jabar menilai Ganjar dan Mahfud adalah dua tokoh bangsa yang berpengalaman. Track record keduanya lengkap di legislatif, eksekutif, maupun yudikatif, sehingga layak menjadi pemimpin bangsa Indonesia.

“Pak Ganjar Pranowo adalah sosok pemimpin yang punya sukses story, dan ditambah lagi Pak Mahfud yang mendampinginya. Ini menambah keyakinan kami mendukung keduanya,” kata KH Ubaidillah.

Sementara, Kiai Syarifudin selaku Pengasuh Ponpes Jazirah Nusantara Bandung menegaskan bahwa ajengan, kiai, hingga gus se-Jabar bertekad untuk memenangkan Ganjar-Mahfud menjadi pemimpin Indonesia periode 2024 - 2029.

ratusan ajengan, kiai, hingga gus se-Jawa Barat siap menangkan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada Pilpres 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News